0
Thumbs Up
Thumbs Down

16 Tim Peserta Piala Asia U23 di Thailand Januari 2020

Antvklik
Antvklik - Tue, 26 Mar 2019 23:49
Viewed: 218
16 Tim Peserta Piala Asia U23 di Thailand Januari 2020. Berikut Tim Tim yang sudah lolos sebagai Juara Grup dan Runner Up terbaik Babak Kualifikasi Piala Asia 2020.

newsplus.antvklik.com - Timnas Indonesia U23 asuhan Indra Sjafri sudah tersingkir dari Putaran Final Piala Asia di Thailand yang akan digelar Januari tahun 2020.

Putaran Final Piala Asia 2020 akan diikuti oleh 16 tim peserta. Vietnam sudah pasti lolos dan Thailand yang akan bertindak sebagai tuan rumah,

14 tempat tersisa akan diperebutkan oleh 41 negara yang mengikuti babak kualifikasi Piala Asia.

Thailand sebagai tuan rumah tetap ikut babak kualifikasi untuk memberi kesempatan para pemainnya mematangkan kerjasama tim sehingga total peserta babak kualifikasi menjadi 43 negara.

Dari 43 Negara yang mengikuti Babak kualifikasi Piala Asia U23, dibagi menjadi dua zone yaitu West Zone atau Wilayah Barat dan East Zone atau Wilayah Timur dengan pembagian 11 Grup.[/caption]

Dari 43 Negara yang mengikuti Babak kualifikasi Piala Asia U23, dibagi menjadi dua wilayah atau zona, yaitu West Zone atau Wilayah Barat dan East Zoneatau Wilayah Timur dengan pembagian 11 Grup.

Untuk Wilayah Barat diikuti 23 negara dan terbagi dalam 7 Grup yaitu Grup A hingga Grup F.

Sementara Wilayah Timur terbagi dalam 5 Grup yaitu Grup G hingga Grup K dan diikuti oleh 20 negara, termasuk Indonesia yang tergabung di Grup K.

Dengan tersingkirnya Indonesia di Grup K, otomatis Vietnam dan Thailand yang lolos sebagai wakil Grup K apapun hasil pertandingan terakhir antara Thailand dan Vietnam. Thailand sudah pasti lolos sebagai host Piala Asia 2020.

Sisanya 14 tempat lagi akan diisi oleh 10 Tim yang berhasil meraih juara grup dan 4 tim peringkat kedua terbaik dari 9 Grup.

Peserta di Grup F tidak akan bisa memperebutkan peringkat 2 terbaik karena hanya dihuni 3 tim yaitu Uzbekhistan, Tajikistan dan India. Sementara 9 Grup lainnya diikuti oleh 4 negara.

Juara Grup dan Tuan Rumah : Thailand, Vietnam(9) , Korea Utara, Korea Selatan, Jepang, China,[/caption]

Dari 16 peserta yang sudah lolos ke Putaran Final Piala Asia 2020 adalah Thailand sebagai tuan rumah dan Vietnam. Sementara 14 Tim yang berpeluang lolos ke putaran final Piala Asia 2020 yaitu dari

Grup A

Qatar dan Oman yang sudah mengoleksi nilai 6 dari 2 kali main.

Grub B

Bahrain dan Palestina yang sudah mengoleksi nilai 6 dari 2 kali main.

Grub C

Iraq dan Iran yang sudah mengoleksi nilai 6 dari 2 kali main.

Grub D

Uni Emitar Arab dan Arab Saudi yang sudah mengoleksi nilai 6 dari 2 kali main.

Grub E

Jordania dan Syiria yang sudah mengoleksi nilai 6 dari 2 kali main.

Grub F

satu tiket diraih oleh Uzbekhistan yang tampil sebagai juara Grup meski sama sama mengoleksi nilai 4 dari 2 kali main seperti Tajikistan. Namun Uzbekhistan unggul selisih gol yaitu menang 3-0 atas India sementara Tajikistan hanya menang 2-0 atas India yang sudah tersingkir dengan dua kekalahan beruntun. Kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Korea Utara lolos ke putaran Final Piala Asia U23 sebagai Juraa Grup G[/caption]

Grub G

Korea Utara dipastikan lolos sebagai juara grup dengann nilai 7 dari 3 kali main, sementara Singapura sebagai runner up dengan nilai 5 menunggu peluang lolos sebagai 4 tim runnerup terbaik grup.

Grup H

Korea Selatan dipastikan lolos sebagai Juara Grup dengan nilai 7 dari 3 kali main, sementara Australia sebagai runner up juga dipastikan lolos sebagai runner up terbaik grup dengan koleksi nilai 7 dari 3 kali main.

Korea Selatan lolos ke Putaran Final Piala Asia U23 2020 di Thailand sebagai Juara Grup H[/caption]

Dari Grup I

Jepang keluar sebagai juara grup dengan nilai sempurna 9 dari 3 kali menang. Sementara runner up Grup I Myanmar lebih berpeluang lolos sebagai runner up terbaik dari pada Singapura yang hanya mengoleksi nilai 5 sebagai runner up Grup G.

Grup J

China tampil sebagai juara grup dengan nilai 7 dari 3 kali bermain, sementara Malaysia berpeluang lolos sebagai runner up terbaik dengan nilai 7 dari 3 kali bermain.

Tim yang sudah lolos ke putaran Final Piala Asia U23 2020 yaitu juara Grup dan Tuan Rumah : Thailand, Vietnam(9) , Korea Utara, Korea Selatan, Jepang, China,

Runner up terbaik sementara: Australia (7), Malaysia (7), Myanmar (6),

Source: Antvklik

16 Tim Peserta Piala Asia U23 di Thailand Januari 2020

16 Tim Peserta Piala Asia U23 di Thailand Januari 2020

16 Tim Peserta Piala Asia U23 di Thailand Januari 2020

16 Tim Peserta Piala Asia U23 di Thailand Januari 2020

16 Tim Peserta Piala Asia U23 di Thailand Januari 2020

  
OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri