0
Thumbs Up
Thumbs Down

Zinedine Zidane: Real Madrid Menang Bukan karena Beruntung

Football5star
Football5star - Fri, 03 Jul 2020 07:37
Dilihat: 38

Football5Star.com, Indonesia - Sulit membayangkan Real Madrid kehilangan poin. Itulah kata-kata Gerard Pique setelah Barcelona tertinggal dalam perburuan gelar juara LaLiga. Terlepas dari sinisme di balik ucapan itu, tim asuhan Zinedine Zidane memang selalu menuai hasil bagus.

Real Madrid selalu menemukan cara untuk memenangi laga. Itulah yang terlihat saat menjamu Getafe, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Siapa sangka, Dani Carvajal mendapatkan penalti yang lantas dieksekusi sempurna oleh Sergio Ramos.

Sebelumnya, Madrid juga susah-payah menuai kemenangan atas Espanyol. Gol kemenangan Los Blancos di kandang lawan saat itu dihasilkan berkat gol tunggal Casemiro yang memanfaatkan umpan tumit istimewa nan genius dari Karim Benzema.

standard.co.uk

Berbau keberuntungan, tapi tentu saja kemenangan-kemenangan itu tak datang dari langit begitu saja. Zinedine Zidane mengungkapkan, hasil-hasil bagus Madrid tak terlepas dari kecermatan mereka menjalani jadwal LaLiga yang sangat padat.

"Kami melakukan semuanya dengan baik. Sungguh tak mudah bermain setiap tiga hari sekali. Setiap pertandingan memerlukan usaha luar biasa untuk dapat dimenangi. Masih ada banyak poin tersisa dan kami harus melanjutkan hal ini," kata Zinedine Zidane selepas laga lawan Getafe seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Kondisi Fisik dan Soliditas Tim

Secara khusus, Zidane menunjuk satu faktor yang sangat penting dan menonjol saat melawan Getafe. "Hal terpenting adalah kondisi fisik para pemain yang bagus. Mereka semua terlibat dalam permainan. Mereka bertahan dengan baik dan kami bermain bagus," ujar dia lagi.

standard.co.uk

Hal yang tak kalah penting, menurut Zidane, Madrid menunjukkan kolektivitas dan soliditas sebagai tim. Semua pemain bahu-membahu untuk menghadirkan kemenangan dalam setiap pertandingan. Menghadapi tim kuat seperti Getafe, itulah yang jadi kunci.

"Hal yang harus membuat kami bahagia hari ini adalah kami menunjukkan usaha tim yang fenomenal menghadapi lawan yang benar-benar menyulitkan kami. Kami meraih kemenangan ini dengan semangat tim yang luar biasa," ucap Zidane lagi.

Berkat kemenangan 1-0 atas Getafe, Real Madrid kian menjauh dari Barcelona. Tim asuhan Zinedine Zidane kini unggul 4 poin atas El Barca yang sehari sebelumnya hanya imbang 2-2 saat menjamu Atletico Madrid di Camp Nou.


The post Zinedine Zidane: Real Madrid Menang Bukan karena Beruntung appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Zinedine Zidane: Real Madrid Menang Bukan karena Beruntung

Zinedine Zidane: Real Madrid Menang Bukan karena Beruntung

Zinedine Zidane: Real Madrid Menang Bukan karena Beruntung

Zinedine Zidane: Real Madrid Menang Bukan karena Beruntung

Zinedine Zidane: Real Madrid Menang Bukan karena Beruntung

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya