0
Thumbs Up
Thumbs Down

Yuk, Belajar Bikin Film Lewat Galaxy Movie Studio

telsetNews
telsetNews - Thu, 28 Nov 2019 18:27
Dilihat: 48
Yuk, Belajar Bikin Film Lewat Galaxy Movie Studio

Jakarta - Suka bikin film menggunakan smartphone? Biar lebih mahir, Anda bisa mengikuti kelas yang dihadirkan Samsung bernama Galaxy Movie Studio. Platform ini memungkinkan Anda untuk belajar membuat konten video dengan memaksimalkan fitur-fitur yang ada di smartphone.

Melalui Galaxy Movie Studio, Samsung ingin mengajak pengguna Galaxy S10 dan Galaxy Note 10 memaksimalkan perangkatnya untuk membuat konten video. Maka dari itu, platform ini akan menghadirkan pelatihan yang lengkap. Mulai dari pra-produksi, produksi, hingga post produksi.

Anda akan mendapatkan pelatihan langsung cara bikin film dari tiga sutradara ternama di Indonesia. Mulai dari Joko Anwar, Yandi Laurens, dan Sammaria Simanjuntak.

{Baca juga: Samsung Klaim Masih Nomor Satu di Pasar Smartphone Indonesia}

Ketiga sutradara kondang itu telah menelurkan karya yang telah diakui masyarakat Indonesia. Seperti film Gundala, Keluarga Cemara, dan Demi Ucok.

"Dengan adanya Galaxy Movie Studio, kami yakin pengguna Galaxy bisa memberi inspirasi lebih banyak untuk yang lainnya," ujar Elvira Jakub, IT & Mobile Director Samsung Indonesia disela acara peluncuran Galaxy Movie Studio, Kamis (28/11/2019).

Terus gimana yang bukan pengguna Samsung? Tenang, pengguna perangkat selain Samsung tetap bisa menikmati pelatihan ini karena Samsung Indonesia akan merilisnya di sosial media dan channel YouTube mereka.

Sedangkan, pengguna Samsung akan bisa lebih mudah mengakses beragam konten pelatihan yang disajikan melalui aplikasi Samsung Member.

Pelatihan ini akan digelar secara online maupun offline. Untuk pelatihan online, Samsung akan membagikan tips dan trik mengenai pembuatan film yang dikemas menarik dalam durasi lima menit. Sedangkan pelatihan offline akan diadakan dalam bentuk roadshow di berbagai kota.

{Baca juga: Sangarnya Tampang Samsung Galaxy Note 10+ ala Kylo Ren}

Selain itu, Samsung juga mengusung misi khusus dalam menghadirkan Galaxy Movie Studio. Dengan adanya platform baru ini, mereka berharap bisa melahirkan lebih banyak lagi sosok profesional di bidang film.

"Kami ingin menciptakan professional di bidang film dan semuanya bisa dimulai dari sini," sambung Elvira.

Bagi Anda yang tertarik berpartisipasi di Galaxy Movie Studio, Anda bisa mengikutinya tanpa dipungut biaya. Kelas online pertama akan dimulai pada pertengahan bulan Desember 2019. (HLM/HBS)

Artikel Yuk, Belajar Bikin Film Lewat Galaxy Movie Studio dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Sumber: telsetNews

Yuk, Belajar Bikin Film Lewat Galaxy Movie Studio

Yuk, Belajar Bikin Film Lewat Galaxy Movie Studio

Yuk, Belajar Bikin Film Lewat Galaxy Movie Studio

Yuk, Belajar Bikin Film Lewat Galaxy Movie Studio

Yuk, Belajar Bikin Film Lewat Galaxy Movie Studio

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya