0
Thumbs Up
Thumbs Down

Yok Belanja! Rayakan Ulang Tahun, Bandung Dibanjiri Diskon Jumbo!

wartaekonomi
wartaekonomi - Sun, 08 Sep 2019 14:15
Dilihat: 18
Bandung

Pesta diskon mewarnai pusat-pusat perbelanjaan di Kota Bandung. Sebanyak 2.000 tenant di 17 pusat perbelanjaan akan memberikan diskon besar pada 7 September hingga 6 Oktober 2019.

Pesta diskon ini diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-209 Kota Bandung. Gelaran yang diberi nama Bandung Great Sale menjadi agenda rutin tiap tahun dalam peringatan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB).

Sebanyak 17 pusat perbelanjaan tersebut di antaranya 23 Paskal Shopping Center, Bandung Indah Plaza, Istana Plaza, Cliksquare, Cihampelas Walk, Pasar Baru Trade Center, Festival City link, PvJ, Plaza Parahyangan, Transtudio Mal, Miko Mal, Ubertos, MIM, BTC, BEC, dan Braga City Walk. Tak Hanya itu, retail seperti Yogya Deptartemen Store, Indomaret dan Alfamart Juga memberikan program diskon menarik.

Baca Juga: Rayakan HUT RI, Hotel Patra Jasa Beri Diskon Hingga 45 Persen

Wakil Wali Kota Bandung Yana mukyana mengatakan peringatan HJKB harus memberikan kebahagiaan pada masyarakat. Di antaranya dengan adanta Bandung Great Sale yang juga bertujuan meningkatkan wisatawan datang dan berbelanja di Kota Bandung. Yana berharap, Bandung Great Sale dapat menguatkan citra Kota Bandung sebagai kota perdagangan dan kiblatnya fesyen.

"Salah satu sektor unggulan Kota Bandung selain pariwisasta dan pendidikan adalah sektor dagang. Di tahun 2012 Bank dunia menyebut Bandung sebagai kota terbaik dalam berbisnis di Indonesia. Berbagai keunggulan tersebut harus kita haungkan terus menerus demi kemajuan," kata Yana dalam siaran persnya, Minggu (8/9/2019).

Baca Juga: Kini, Bandung Miliki Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju

Yana mengatakan pesta diskon tidak hanya bisa dinikmati warga Bandung saja. Tapi juga bagi para wisatawan yang datang ke Kota Bandung bisa mendapatkan potongan-potongan harga menarik.

"Semakin banyak wisatawan nusantara yang datang menikmati diskon besar-besaran maka memiliki dampak ekonomi kerakyatan yang luas ke depannya, " ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Dewi Kaniasari berharap dengan adanya Bandung Great Sale dapat meningkatkan daya beli masyarakat dan meningkatkan pendapatan para pengusaha. Ia juga berharap, Bandung Great Sale terus menuai kemajuan.

"Kita proyeksikan kenaikan jumlah pengunjung pusat perbelanjaan dan pendatang dari luar kota sebesar 15 persen. Kita juga akan terus memperbaiki program ini agar semakin lebih baik ke depannya," tutur Kenny.

Penulis: Redaksi

Editor: Lestari Ningsih


Foto: Instagram

Sumber: wartaekonomi

Yok Belanja! Rayakan Ulang Tahun, Bandung Dibanjiri Diskon Jumbo!

Yok Belanja! Rayakan Ulang Tahun, Bandung Dibanjiri Diskon Jumbo!

Yok Belanja! Rayakan Ulang Tahun, Bandung Dibanjiri Diskon Jumbo!

Yok Belanja! Rayakan Ulang Tahun, Bandung Dibanjiri Diskon Jumbo!

Yok Belanja! Rayakan Ulang Tahun, Bandung Dibanjiri Diskon Jumbo!

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya