0
Thumbs Up
Thumbs Down

Xiaomi Redmi Note 8T Bersiap Meluncur

Angelsontrip
Angelsontrip - Mon, 28 Oct 2019 21:07
Dilihat: 142

Belum lama dirilis secara global Redmi Note 8, Xiaomi tampaknya telah bersiap meluncurkan varian lainnya. Adalah, Redmi Note 8T, smartphone ini disebut-sebut membawa tambahan fitur baru.

Kehadiran ponsel ini terkuak setelah mejeng di situs penjualan gadget, Giztop. Disebutkan bila Redmi Note 8T siap dipesan dan akan dikirimkan ke pembeli pekan depan. Tampilan ponsel ini serupa dengan Redmi Note 8. Demikian spesifikasi yang ada di dalamnya.

Mengusung layar 6,3 inch dengan notch tetesan air di bagian atasnya. Memiliki resolusi Full HD+ dengan aspek rasio 19,5:9.

Peringatan untuk iPhone 5 User, Update OS atau Kehilangan Internet

Ponsel ini juga membawa empat kamera belakang. Masing-masing berkekuatan 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2MP. Sementara kamera depannya mengandalkan kekuatan 13 MP.

Dapur pacunya pun masih menggunakan Snapdragon 665AIE dengan GPU Adreno 610. Tersedia pilihan RAM 4 GB dan 6 GB. Begitu juga dengan memori internalnya 64 GB dan 128 GB.

Baterai Redmi Note 8T berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W. Redmi Note 8T sendiri menjalankan sistem MIUI 10 berbasis Android 9.

Lantas apa yang baru dari ponsel ini? Hanya fitur penambahan NFC saja. Seperti kita ketahui sebelumnya Redmi Note 8 tidak memiliki fitur tersebut.

Penambahan NFC di dalamnya, harga Redmi Note 8T diperkirakan akan dilepas mulai USD 199 atau Rp 2,7 juta. Saat ini smartphone tersebut baru akan di jual di India, belum ada informasi untuk dipasarkan secara global seperti saudaranya Redmi Note 8.

Redmi Note 8 laku di pasaran sejak pertama liris

Aplikasi Waze Sekarang Dilengkapi Fitur Streaming Lho!

SetelahXiaomi merilis seri Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro minggu lalu diIndonesia. Kini Xiaomi mengungkapkan pencapaian penjualan seri RedmiNote 8. Diklaim terdapat antrean konsumen yang antusias demi mendapatkan smartphone Redmi Note 8 di sejumlahAuthorized Mi Store di Jakarta.

Xiaomi jugaturut mengklaim bahwa penjualan online eksklusif di Mi.com dan Lazada larismanis. Diklaim terdapat 20 ribu unit yang terjual habis dalam waktu 5 menitsaja. Sementara itu, Redmi Note 8 ditenagai chipset Snapdragon 665 dan memiliki kapasitas baterai 4.000mAh dengan dukungan fast charging 18W.

Smartphone inijuga memiliki konfigurasi empat kamera belakang dengan resolusi utamanya 48MP.Sedangkan ketiga kamera lainnya beresolusi 8MP kamera ultra-wide, 2MP kamera makro, dan 2MPkamera Depth of Field. Untuk kamera selfie-nyadibekali resolusi 13MP.

Redmi Note 8juga menampilkan layar 6,3 inci dengan desain curved glass 2.5D. Resolusi yangditawarkan mencapai Full HD+ yang sama dengan Redmi Note 8 Pro. Layarnya jugaturut dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Smartphone ini hadir dalam tiga varian yakni RAM 3GB / ROM32GB, RAM 4GB / ROM 64GB, dan RAM 6GB / ROM 128GB.

Kita tunggusaja, semoga Redmi Note 8T, juga bisa hadir di pasar Indonesia ya.


The post Xiaomi Redmi Note 8T Bersiap Meluncur appeared first on Teqnoforia - Berita Terbaru mengenai Perkembangan Teknologi, Gadget Terbaru.

Sumber: Angelsontrip

Xiaomi Redmi Note 8T Bersiap Meluncur

Xiaomi Redmi Note 8T Bersiap Meluncur

Xiaomi Redmi Note 8T Bersiap Meluncur

Xiaomi Redmi Note 8T Bersiap Meluncur

Xiaomi Redmi Note 8T Bersiap Meluncur

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya