0
Thumbs Up
Thumbs Down

Xiaomi Mi CC9 Pro bakal punya kamera depan 32MP

Angelsontrip
Angelsontrip - Fri, 01 Nov 2019 18:00
Dilihat: 80

Xiaomi mulai bersiap untuk meluncurkan Mi CC9 Pro bulan ini. Smartphone terbaru perusahaan asal China ini direncanakan akan diluncurkan pada 5 November mendatang. Nah, baru-baru ini, Lei Jun, CEO Xiaomi membagikan beberapa foto yang diambil menggunakan perangkat tersebut di laman Weibo miliknya.

Hasil foto tersebut menunjukkan kemampuan kamera makro milik Mi CC9 Pro. Hasilnya terbilang mengesankan. Yang menarik, mode makro ini dapat diambil dengan jarak yang sangat dekat, yakni 1,5 cm saja. Xiaomi menyebut mode ini sebagai mode Super Makro.

Ada tiga gambar yang dibagikan Lei Jun di Weibo. Ketiganya tampak diambil dengan tema yang sama, yakni bunga. Satu gambar menunjukkan benang sari sebuah bunga, sementara satu gambar lain putik bunga dan gambar ketiga menampilkan lebah di dekat sebuah bunga.

Xiaomi Siap Umumkan Jam Tangan Pintarnya Dengan Wear OS

Tidak hanya itu, Lei Jun juge mengungkapkan fitur kunci dari smartphone ini. Salah satu yang menjadi keunggulan Mi CC9 Pro adalah baterai besar berkapasitas 5260 mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W. Menurutnya, perusahaan asal China ini telah mengoptimalkan kinerja pengisian cepat itu. Hasilnya meski hadir dengan teknologi 30W, Lei Jun mengklaim pengisian ini akan dapat lebih cepat dari 40W pada smartphone lainnya. Ia mengklaim bahwa smartphone ini dapat terisi penuh dalam waktu 65 menit.

Bicara soal kamera, sebagaimana sudah diketahui bahwa smartphone ini akan hadir dengan lima kamera belakang. Salah satu kamera itu memiliki resolusi 108MP dan mendukung kemampuan hingga 5x optical zoom. Di samping itu, konfigurasi kamera lainnya termasuk kamera ultra-wide dan sebuah kamera 3D ToF. sayangnya konfigurasi kamera kelima masih belum diketahui hingga saat ini.

Nah, kabar terbaru menyebut bahwa kamera depan Mi CC9 Pro akan menggunakan kamera 32MP dengan dukungan pengambilan gambar bersudut lebar. Tak hanya itu, Xiaomi juga menyebut bahwa akan terdapat beberapa fitur unggulan, seperti mode portrait dan 12 filter berbeda di dalamnya.

Sementara di dalamnya akan tertanam chipset Snapdragon 730G dengan dukungan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Dan ternyata, Mi Note 10 yang sebelumnya sudah diberitakan merupakan versi global untuk smartphone ini.


The post Xiaomi Mi CC9 Pro bakal punya kamera depan 32MP appeared first on Teqnoforia - Berita Terbaru mengenai Perkembangan Teknologi, Gadget Terbaru.

Sumber: Angelsontrip

Xiaomi Mi CC9 Pro bakal punya kamera depan 32MP

Xiaomi Mi CC9 Pro bakal punya kamera depan 32MP

Xiaomi Mi CC9 Pro bakal punya kamera depan 32MP

Xiaomi Mi CC9 Pro bakal punya kamera depan 32MP

Xiaomi Mi CC9 Pro bakal punya kamera depan 32MP

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya