0
Thumbs Up
Thumbs Down

Wearinasia hadirkan Suunto 9 Peak

Indotelko
Indotelko - Sat, 19 Jun 2021 09:44
Dilihat: 78
Wearinasia hadirkan Suunto 9 Peak

JAKARTA (IndoTelko) - Wearinasia menghadirkan produk jam tangan andalan terbaru dari Suunto, Suunto 9 Peak, jam tangan tertipis, terkuat, dan tahan lama dalam sejarah Suunto.

Suunto 9 Peak dirancang untuk petualangan dan pengalaman luar biasa dengan spesifikasi bentuk yang ramping dan pas di pergelangan tangan guna memberikan kenyamanan maksimal. Diuji dalam kondisi terberat, Suunto 9 Peak menawarkan kapasitas perekaman GPS hingga 170 jam dalam mode Tur, pengukuran oksigen darah, serta pengisian daya baterai penuh dalam satu jam.

"Suunto 9 Peak merupakan salah satu produk teranyar yang bisa menjadi teman berolahraga yang tangguh sekaligus pintar. Kami sangat memahami bahwa saat ini masyarakat Indonesia sedang menggandrungi hobi olahraga dan active lifestyle. Kebutuhan akan peralatan untuk menunjang kegiatan olahraga pun terus meningkat. Didorong oleh minat masyarakat yang cukup tinggi, kami berupaya memfasilitasi wishlist para pegiat olahraga di tanah air. Saat ini masyarakat dapat melakukan pre-order Suunto 9 Peak dengan harga mulai dari Rp9.900.000 melalui website Wearinasia. Pengguna juga bisa menikmati promo cashback hingga 100% setiap pembelian menggunakan ShopeePay selama periode Super Online Deals dari tanggal 15-21 Juni," ujar Marketing Team Wearinasia Sinta.

Jam tangan pintar ini dilengkapi oleh beberapa teknologi utama, di antaranya mode baterai pintar, lebih dari 80 mode olahraga, navigasi GPS, mengukur kadar oksigen dalam darah, tahan air hingga 100m, dan masih banyak lagi.

Jam tangan tertipis, terkecil, dan tertangguh yang pernah dibuat Suunto untuk memberikan pengalaman olahraga yang luar biasa. Dirancang agar terasa nyaman ketika digunakan saat berolahraga dan berkegiatan aktif. Daya tahan baterai dan set fitur lengkap Suunto 9 Baro yang sudah tidak diragukan lagu kualitasnya. Jam tangan ini mampu bertahan selama 25 jam dengan GPS dan 170 jam dalam mode Tur. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan material terbaik, kaca safir dan baja tahan karat.

Suunto 9 Peak tersedia dalam dua gaya berbeda dengan empat warna yang terinspirasi dari alam, yaitu Granite Blue Titanium dan Birch White Titanium, dibuat dengan kaca safir dan titanium kelas 5 serta All Black dan Moss Gray yang dibuat dengan kaca safir dan stainless steel.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

Wearinasia hadirkan Suunto 9 Peak

Wearinasia hadirkan Suunto 9 Peak

Wearinasia hadirkan Suunto 9 Peak

Wearinasia hadirkan Suunto 9 Peak

Wearinasia hadirkan Suunto 9 Peak

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya