0
Thumbs Up
Thumbs Down

Water Purification System Bantu Ketersediaan Air Bersih

Republika Online
Republika Online - Sun, 25 Oct 2020 10:25
Dilihat: 92
Water Purification System Bantu Ketersediaan Air Bersih

JAKARTA -- Populasi penduduk yang terus meningkat dan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, membuat kebutuhan air bersih terus meningkat. Pada kenyataannya, banyak warga yang tidak mendapatkan akses air bersih dan terpaksa menggunakan air sumur yang keruh, mengandung zat besi, serta tercemar, sebagai kebutuhan sehari-hari, termasuk untuk air minum.

Sementara, kebutuhan air bersih kini semakin meningkat, mengingat pandemi virus Corona yang belum juga berakhir. Melihat kondisi itu, Panasonic sebagai produsen penjernih air menunjukkan kepeduliannya dengan membantu tersedianya air bersih melalui kerja sama antara Panasonic Water Purification System dengan Property Fiesta Virtual Expo 2020. Event pameran virtual yang berlangsung mulai 15 Oktober hingga 1 November 2020 itu diikuti oleh sedikitnya 100 pengusaha property di Tanah Air.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Tomonobu Otsu, mengatakan, Panasonic terus berkomitmen untuk membantu masyarakat menuju ke kehidupan yang lebih baik. Salah satunya dengan membantu ketersediaan air bersih bagi masyarakat, terlebih di masa pandemi sekarang.

Disebutkan, selain udara, kebutuhan akan air bersih dan higienis menjadi sangat penting sebagai penunjang aktivitas sehari-hari, terutama saat berada di rumah. Karena, mencuci tangan dengan sabun saja belum cukup jika tidak ditunjang dengan kualitas air yang bersih dan higienis.

"Panasonic Water Purification System ini merupakan sistem terbaik dalam memenuhi kebutuhan air bersih di rumah tangga. Ini merupakan inovasi Panasonic dalam menghadirkan solusi kebutuhan air bersih," ujar Tomonobu.

Product Manager Life Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia, Rawenda menambahkan, pada event ini, Property Fiesta Virtual Expo 2020 bekerja sama dengan Water Purification System Panasonic dalam memudahkan customer mendapatkan akses air bersih di dalam huniannya. Sehingga pilihan penghuni tidak hanya terhadap pada kualitas bahan dan posisi bangunan yang strategis, tapi juga developer sudah menyiapkan air bersih serta higienis melalui Water Purification System FP-10LMSM1.

Menurut Rawenda, ada sejumlah pengembang yang sudah mengaplikan Water Purification System guna mendapatkan air bersih yang higienis dan bebas dari bakteri. Di antaranya Citraland Puri Serang, Buana Taman Sari (Karawang). Bumi Panyawangan (Cileunyi), Buana Royal Residence (Tasikmalaya), Buana Kalijaga (Cirebon), dan Allur Mention (Bekasi).


Berita Terkait
  • CEO Panasonic Kritik Elon Musk
  • Menperin Dukung Panasonic Tetap Beroperasi
  • Laba Panasonic Naik 3 Persen karena Mobil Listrik Tesla
Berita Lainnya
  • Water Purification System Bantu Ketersediaan Air Bersih
  • Sembuh dari Covid-19, Nenek 99 Tahun Masih Bisa Main Gim

Water Purification System Bantu Ketersediaan Air Bersih

Water Purification System Bantu Ketersediaan Air Bersih

Water Purification System Bantu Ketersediaan Air Bersih

Water Purification System Bantu Ketersediaan Air Bersih

Water Purification System Bantu Ketersediaan Air Bersih

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya