0
Thumbs Up
Thumbs Down

Wardah Pore Tightening Toner Cocok Untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah dan Mengurangi Minyak Berlebih

Sehatly
Sehatly - Thu, 17 May 2018 12:43
Dilihat: 2149

Tak bisa dipungkiri bahwa wajah menjadi salah satu komponen utama yang mempengaruhi kepercayaan diri seorang wanita. Di luar pemilihan pakaian, sepatu, tas hingga bentuk tubuh, kulit wajah yang bersih dan mulus menjadi salah satu hal yang membuat seorang wanita merasa percaya diri dalam menjalani hari. Namun sayangnya, ada cukup banyak masalah yang biasa muncul di kulit wajah. Beberapa di antaranya adalah jerawat, kulit kusam, penuaan dini hingga pori-pori kulit yang membuat wajah terlihat tidak mulus. Nah, faktanya ada cukup banyak produk di pasaran yang memiliki fungsi untuk mengecilkan pori-pori wajah. Tapi jika anda mencari produk terbaik untuk masalah ini, maka anda bisa memilih Wardah Pore Tightening Toner. Simak ulasan lengkap tentang produk ini di sini ya..

Overview

Banyaknya produk kosmetik dan perawatan wajah yang beredar di Indonesia tentu membuat anda sebagai konsumen merasa sedikit bingung dalam menentukan pilihan. Khusus untuk produk perawatan wajah yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori wajah sepertinya anda bisa menjatuhkan pilihan pada Wardah. Tentu anda tahu bahwa Wardah merupakan satu-satunya merek lokal untuk produk kecantikan yang sudah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia untuk setiap produk yang dirilis.

Selain halal, produk dari Wardah juga menggunakan bahan-bahan berkualitas, aman dan telah lolos uji klinis. Ada cukup banyak lini produk kecantikan dari Wardah yang bisa anda gunakan mulai dari bedak, skin care, eye shadow, blush on, mascara, eye liner, lipstick, lipbalm, lipgloss, body lotion, lulur hingga parfum. Ayo cintai produk lokal yang berkualitas..

Kelebihan Wardah Pore Tightening Toner

Saat membeli produk kecantikan, tentunya anda harus mempertimbangkan banyakhal. Beberapa diantaranya seperti harga produk, merek produk, fungsi produk, bahan-bahan yang digunakan hingga kelebihan yang ditawarkan oleh produk itu sendiri. Setiap orang memiliki referensi masing-masing untuk memilih produk kecantikan dengan tepat. Nah, berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Wardah Pore Tightening Toner yang mungkin bisa menjadi alasan utama anda memilih produk ini:

  • Bisa Meringkas Pori dan Mengurangi Kelebihan Minyak

Kelebihan pertama dari Wardah Pore Tightening Toner adalah fungsi utamanya yang bisa meringkas atau memperkecil pori-pori wajah dan juga mengurangi kelebihan minyak. Produksi minyak yang berlebih dan pori-pori yang cukup besar bisa membuat wajah anda rentan terkena jerawat. Apalagi jika anda tidak bisa membersihkan dan merawat kulit wajah secara rutin.

  • Menyegarkan dan Melembabkan Wajah

Kandungan aloe vera dalam produk ini bisa membantu untuk menyegarkan dan melembabkan wajah serta melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Efek menyegarkan dan melembabkan akan lebih terasa jika anda memakai produk ini dengan cara yang benar.

  • Ringan dan Nyaman Digunakan

Dengan kanduungan Witch Hazel Extract dan formula non alkohol, Wardah Pore Tightening Toner berhasil menjadi produk perawatan wajah yang ringan dan nyaman untuk digunakan. Jika biasanya beberapa toner mungkin terasa lengket atau berat, maka keluhan ini tidak akan anda temukan saat menggunakan Wardah Pore Tightening Toner.

  • Terjangkau

Salah satu faktor yang membuat Wardah Pore Tightening Toner cukup populer di kalangan masyarakat adalah harganya yang terjangkau dengan kualitas yang tidak murahan. Beberapa dari anda yang mungkin selama ini sedang kesulitan mencari toner untuk membersihkan wajah, mengurangi kelebihan minyak serta mengecilkan pori-pori wajah, sepertinya produk ini memang cocok untuk anda.

Informasi Produk Wardah Pore Tightening Toner

Produk kecantikan berupa toner yang satu ini merupakan rangkaian terbaru dari Wardah Acne Series. Seperti yang anda ketahui bahwa Wardah termasuk salah satu merek produk kecantikan lokal yang berusaha semaksimal mungkin dalam memenuhi kebutuhan konsumennya. Mengingat jerawat, kulit berminyak hingga pori-pori wajah yang berlebihan menjadi beberapa masalah kulit yang sering dihadapi oleh wanita di Indonesia, maka Wardah mengeluarkan lini terbaru untuk skin care yaitu Wardah Acne Series.

Kali ini kita akan mengulas mengenai Wardah Pore Tightening Toner yang dipercaya mampu mengecilkan pori-pori di wajah secara maksimal. Selain itu toner yang satu ini juga memiliki fungsi lain yaitu untuk mengurangi kelebihan minyak pada wajah yang bisa memicu munculnya jerawat. Produk toner dari Wardah ini juga bisa anda gunakan untuk pelembab bagi kulit wajah karena mengandung ekstrak aloe vera. Formula yang terkandung dalam produk ini juga diklaim secara efektif menjadikan kulit lebih segar tanpa tampak mengkilap.

Selain itu, aroma yang menguar saat pemakaian Wardah Pore Tightening Toner ini bisa dibilang cukup kiat karena memang produk ini mengandung fragrance. Tapi anda tidak perlu khawatir karena aroma yang menguar adalah wangi yang menyegarkan.

Review Wardah Pore Tightening Toner

Review Wardah Pore Tightening Toner ini akan kita mulai dari kemasannya yang secara keseluruhan terlihat simpel tapi tetap menarik. Warna biru tosca secara dominan mendominasi produk ini, sama seperti produk-produk dari Wardah lain. Karena memang Wardah sangat identik dengan wwarna cantik yang satu ini. Botol yang digunakan untuk mengemas toner ini merupakan botol plastik bening yang membuat anda bisa melihat dengan jelas warna biru tosca cairan yang ada di dalamnya. Untuk model tutupnya sendiri merupakan model ulir sehingga mencegah cairan tumpah saat dibawa beraktifitas.

Kemudian untuk tonernya sendiri, kandungan aloe vera pada produk ini cukup membantu untuk melembabkan wajah. Meskipun beberapa orang mengatakan bahwa produk ini membuat kulit mereka kering hingga ada kulit tipis yang mengelupas. Tapi semua efek yang terjadi kembali bergantung pada kondisi kulit dan kecocokan produk dengan kulit anda. Sejauh ini, pemakaian Wardah Pore Tightening Toner ini berhasil membuat kulit lebih lembab, segar dan bersih kok.

Tidak hanya itu, wangi segar dan warna biru tosca yang cantik membuat produk ini terasa lebih nyaman saat digunakan. Sebagai saran saja, jika anda belum tahu cara terbaik untuk mengaplikasikan toner, anda harus mencari tahu terlebih dahulu. Faktanya, cukup banyak orang yang salah dalam memakai toner. Banyak dari mereka yang menyeret kapas yang sudah dibasahi dengan toner agar pemakaian lebih merata. Padahal ini salah, karena pemakaian toner yang tepat adalah dengan menepuk-nepuk kapas yang sudah dibasahi dengan toner ke seluruh wajah. Ingat, jangan menyeret kapas tapi tepuk-tepuk hingga merata ya.

Selain menggunakan toner dengan cara biasa atau standar tadi. Faktanya anda juga bisa menggunakan toner ini dengan cara lain seperti membasahi lapisan kapas yang tipis-tipis lalu menempelkannya ke wajah. Diamkan selama kurang lebih 10-15 menit dan setelahnya wajah anda akan terasa lebih segar, lembab dan flawless.

Tanya dan Jawab Tentang Wardah Pore Tightening Toner

Untuk membantu anda lebih mengenal produk ini, berikut adalah beberapa poin yang sering ditanyakan oleh konsumen sebelum mereka memutuskan untuk menggunakan produk Wardah Pore Tightening Toner:

  • Berapa harga produk ini di pasaran?

Di pasaran harga produk ini berkisar di angka Rp. 30.000 - Rp. 40.000 untuk ukuran 100 ml.

  • Di mana membelinya?

Anda bisa mendapatkan Wardah Pore Tightening Toner di outlet-outlet wardah, toko kosmetik, minimarket hingga supermarket di kota anda. Tidak hanya di toko fisik, nyatanya saat ini produk Wardah juga dijual secara online sehingga bisa memudahkan anda dalam melakukan pembelian.

  • Apa kelebihan dan kekurangan produk ini?

Salah satu kelebihannya adalah harga yang terjangkau untuk produk toner dan kemasannya simpel, wangi segar serta formulanya ringan. Sedangkan kelemahannya mungkin terletak di ukuran produk yang cukup besar yaitu kemasan 100 ml di mana ukuran ini sebenarnya tidak terlalu besar tapi cukup memakan tempat saat dibawa bepergian.

  • Apa saja kandungan utama produk ini?

Produk ini memiliki kandungan utama berupa Zinc Gluconate dan Witch Hazel Extract, non alkohol formula, Aloe Barbadensis Leaf Extract dan Hydrogenated Castor Oil.

  • Bagaimana bentuk dan tekstur produk ini?

Wardah Pore Tightening Toner berbentuk cairan yang memiliki wangi segar. Cairan pada toner ini memiliki warna khas Wardah yaitu gradasi antara hijau, biru dan tosca. Kombinasi warna cairan yang cantik dan wangi yang segar membuat produk ini disukai banyak orang.

  • Kemasan produk berupa apa?

Kemasan produk ini berupa botol plastik bening setinggi kurang lebih 12 cm. Kemudian untuk kemasan luarnya berupa dus putih dengan aksen tulisan khas Wardah yang berwarna biru tosca. Sederhana tapi tetap eye catching.

  • Bagaimana cara pemakaian produk ini?

Untuk menggunakannya anda hanya perlu membersihkan wajah sebelumnya. Tuang secukupnya toner pada kapas lalu tepuk-tepuk ringan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan.

Pengenalan Kandungan Utama Wardah Pore Tightening Toner

Setiap produk kecantikan yang dilepas di pasaran pasti telah lulus uji klinis dan uji-uji lain yang dibutuhkan. Hal ini juga berlaku untuk produk Wardah, termasuk Wardah Pore Tightening Toner. Kelulusan dalam uji klinis dan mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia jelas membuktikan bahwa produk ini aman, layak dipakai dan bisa memberikan manfaat bagi kulit anda.

Sebelum masuk ke dalam pembahasan mengenai kandungan utama dari Wardah Pore Tightening, akan lebih baik jika kita tahu mengenai komposisi atau bahan yang terkandung dalam toner ini. Komposisinya termasuk Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Triethanolamine, Lactic Acid, Zinc Gluconate, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Glycolic Acid, Trideceth-9, Fragrance, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, Hamamelis Virginiana (witch hazel) Extract, Cl 42090 dan Cl 19140.

Nah, di antara sekian banyak komposisi di atas, berikut ini adalah beberapa kandungan utama Wardah Pore Tightening Toner. Kandungan utama ini memiliki manfaat maksimal dalam mengecilkan pori dan mengurangi kelebihan minyak pada wajah anda:

  • Hydrogenated Castor Oil

Castor oil atau minyak jarak menjadi salah satu minyak alami yang baik untuk kulit anda. Minyak jarak dikenal dengan sifat anti-inflamasi dan anti bakteri yang ampuh melawan jerawat. Secara keseluruhan castor oil bermanfaat untuk detoksifikasi, melembabkan, dan membersihkan kulit wajah anda lho.

  • Aloe Barbadensis Leaf Extract

Aloe barbadensis leaf extract ini merupakan ekstrak lidah buaya yang dikenal sangat baik untuk kesehatan kulit anda. Penggunaan ekstrak lidah buaya pada Wardah Pore Tightening Toner ini digunakan untuk melembabkan kulit wajah dengan optimal. sehingga kulit wajah terlihat lebih kencang, kenyal dan pori-pori terlihat lebih kecil. Ekstrak aloe vera juga bisa mencegah berkembangnya jerawat, melindungi kulit dari sinar matahari hingga menyembuhkan peradangan.

  • Zinc Gluconate dan Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract

Witch hazel merupakan tanaman yang berasal dari Amerika Utara dan tanaman ini memang dikenal sering digunakan untuk produk kecantikan. Beberapa manfaat Witch Hazel Extract adalah mampu mengurangi jerawat, melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, meredakan rasa gatal hingga meredakan eksim. Fungsi utama dari Witch Hazel Extract pada Wardah Pore Tightening Toner ini adalah untuk mengontrol produksi minyak sehingga bisa mengurangi munculnya jerawat di wajah.

Kombinasi Zinc Gluconate dan Witch Hazel Extract pada Wardah Pore Tightening Toner mampu mengurangi produksi minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori wajah tanpa membuat wajah terlihat mengkilap.

Kenapa Wardah Pore Tightening Toner Direkomendasikan untuk Anda?

Kulit berjerawat, berminyak, kering, kusam hingga pori-pori yang terlihat cukup besar bisa membuat anda merasa kurang percaya diri dan tidak nyaman. Untuk itulah anda harus mengatasi masalah-masalah ini dengan tepat. Salah satunya dengan cara membeli dan menggunakan produk perawatan wajah yang memiliki fungsi sesuai dengan kebutuhan anda.

Banyaknya produk perawatan kulit dan kecantikan yang ada di pasaran tentu membuat anda sulit untuk menentukan pilihan. Namun, jika memang anda mencari toner maka Wardah Pore Tightening Toner bisa menjadi pilihan yang tepat. Beberapa alasan yang membuat produk ini direkomendasikan untuk anda adalah karena harganya yang terjangkau, mudah ditemukan di toko offline ataupun online, bahan-bahan alami yang terjandung di dalamnya, manfaat produk yang baik untuk kulit, sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia dan produksi merek lokal yang terpercaya.

Memang tidak semua orang akan mendapatkan hasil yang sama saat memakai produk ini, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba kan? Siapa tahu Wardah Pore Tightening Toner ini memang diciptakan untuk mengatasi masalah kulit yang selama ini anda alami.


Untuk hasil yang maksimal, anda sebaiknya menggunakan rangkaian Wardah Acne Series seperti Acne Cleansing Gel, Acne Treatment Gel, Acne Perfecting Moisturizer Gel hingga Acne Gentle Scrub.

Sumber: Sehatly

Wardah Pore Tightening Toner Cocok Untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah dan Mengurangi Minyak Berlebih

Wardah Pore Tightening Toner Cocok Untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah dan Mengurangi Minyak Berlebih

Wardah Pore Tightening Toner Cocok Untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah dan Mengurangi Minyak Berlebih

Wardah Pore Tightening Toner Cocok Untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah dan Mengurangi Minyak Berlebih

Wardah Pore Tightening Toner Cocok Untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah dan Mengurangi Minyak Berlebih

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya