0
Thumbs Up
Thumbs Down

Wanita Dibunuh Teman Masa Kecilnya

Nusabali
Nusabali - Thu, 12 Sep 2019 17:58
Dilihat: 27
Wanita Dibunuh Teman Masa KecilnyaGRESIK,
" Nisa sudah dalam kondisi telentang dan mohon maaf dalam keadaan setengah telanjang. Ditemukan di gubuk (gasebo dalam lokasi kafe)," ujar Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, Rabu (11/9).

Wahyu mengatakan, penemuan jenazah Nisa berawal dari laporan saksi mata di kafe itu. Saksi melihat Nisa dan rekannya masuk ke kafe sekitar pukul 18.30 WIB. Namun, terlihat yang keluar hanya rekan Nisa.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi menangkap Shalahuddin Al Ayyubi (24), warga Perum Banjarsari Asri, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cerme, Gresik. Pelaku mengaku membunuh Nisa untuk mengambil barang milik korban.

Dari pemeriksaan awal diketahui, korban dan pelaku sudah lama saling kenal. Bahkan mereka merupakan teman masa kecil. Keduanya juga sempat berinteraksi saat menjalankan profesi masing-masing di kafe tersebut.

Berawal dari laporan masyarakat akan adanya hal mencurigakan yang terjadi di kafe penjara pada Selasa malam sekitar pukul 18.30 WIB.

"Korban awalnya enggan masuk karena pintu tertutup sebab kafe itu juga sudah lama tutup (tidak lagi beroperasi) sejak Ramadhan kemarin," katanya.

"Tapi tersangka kemudian minta tolong bantu memasukkan kucing, dan korban berkenan membantu. Saat itulah tersangka memeluk korban dari belakang sambil bilang butuh handphone miliknya untuk melunasi utang," lanjut Wahyu.

Mendapat perlakuan tersebut, kata Wahyu, korban berontak dan melakukan perlawanan. Kondisi itu yang membuat pelaku kemudian nekat mencekik korban hingga lemas. "Korban berontak, pelaku kemudian mencekik korban. Setelah korban lemas dan diduga tewas, tersangka melakukan masturbasi," kata Wahyu.

Beberapa barang bukti, mulai dari sepatu dan pakaian yang dikenakan korban, sandal milik pelaku, barang berharga milik korban yang sempat diambil pelaku, tempat kucing, hingga sebuah cangkul.

"Kalau itu (cangkul) baru dipersiapkan. Jadi korban itu hendak dikubur tapi belum sampai," tutur dia. Selain handphone milik korban dan pelaku, petugas kepolisian juga menyita cincin dan gelang emas milik korban yang sempat diambil oleh pelaku, begitu pula dengan tas dan dompet korban.

"Tersangka sempat ambil gelang dan cincin emas milik korban. Setelah itu, tersangka sempat mandi dulu (setelah membunuh), kemudian anggota kami dari Polsek Cerme datang. Dompet dan tas milik korban ditemukan sudah dibawa di dalam jok sepeda motor pelaku," kata dia.

Pelaku dijerat pihak kepolisian dengan pasal berlapis, Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan disertai kekerasan serta Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. *
Sumber: Nusabali

Wanita Dibunuh Teman Masa Kecilnya

Wanita Dibunuh Teman Masa Kecilnya

Wanita Dibunuh Teman Masa Kecilnya

Wanita Dibunuh Teman Masa Kecilnya

Wanita Dibunuh Teman Masa Kecilnya

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya