0
Thumbs Up
Thumbs Down

Video Viral Teman Ojol Hadir Saat Pemakaman Diduga Karena Corona.

Antvklik
Antvklik - Tue, 26 May 2020 00:37
Dilihat: 35

Video viral pemakaman teman ojek online yang meninggal diduga karena wabah Corona beredar di media sosial. Saat pemakaman tampak beberapa orang sahabat menggenakan pakain ojol mengambil visual mendekat menggunakan hand phone meraka tanpa rasa khwatir.

antvklik.com - Viral Video pemakaman teman ojek online yang meninggal dikarenakan wabah Corona Covid19 beredar di media sosial. Video yang berdurasi 1 menit 56 detik, menggambarkan visual dimana sedang dilakukan pemakaman disebuah kuburan dan petugas pemakaman menggunakan protokoler pakaian lengkap baju APD .

Nampak suasana video dari menit 00.01 sampai menit 00: 26 , 7 orang petugas dengan pakai lengkap APD warna kuning, putih dan hijau sedang menurunkan peti mati ke dalam liang kubur. Tampak juga beberapa orang sahabat yang menggenakan pakain ojol mengambil visual mendekat menggunakan hand phone meraka.

Pada video menit ke 00:27 tampak satu orang petugas berwarna kuning melarang teman ojol agar menjauh pada saat pemakaman dan petugas melarang mendekat sambil menyuruh kawanan ojol agar menjauh.

Petugas , ambulance dan branda dorong di kuburan ( Foto: Tangkapan video nitizen)

Saat para sahabat ojol menjauh tampak direkaman video menit 00.37 sampai 00:42, terdapat 1 mobil ambulance dn 1 brangkar dorong berada disamping kuburan. Visual menggambarkan segerombolan orang berkumpul di dekat mobil ambulance, merupakan para sahabat yang mengantarkan ke pemakaman.

Suasana para sahabat dipemakaman ( Foto : tangkapan video Nitizen)

Dalam video terekam menit 00: 44 seorang sahabat dengan spontan berkomentar " kalian takut ..kita mah ngak takut, kita ngak taku bro", sambil muncul dihadapan kamera orang yang merekam video tersebut.

Lalu pada menit ke 00:58 video menggambarkan petugas menyemprotkan disinfektan ke petugas lainnya pada saat setelah penguburan. Namun petugas juga menyemprotkan disinfektan ke gerombolan sahabat yang berada sangat dekat dengan kuburan. Dan samapi video ini berakhir menit ke 01;56 detik masih menggambarkan suasana penyemprotan disinfektan antar petugas pemakaman.

petugas menyemprotkan disinfectant setelah penguburan ( Foto : Tangkapan Video Nitizen)

Sampai berita ini diturunkan team antvklik mencoba konfirmasi ke pengirim video yang ada media sosial, namun mereka tidak mengetahui asal usul videonya dan kejadiannya dimana dan kapan, mereka tidak mengetehuinya juga.

Salah satu sahabat di media sosial yang tidak mau disebutkan namanya berkomentar,"Kacau sebenar nya karene ulah oknum oknum aja ... mereka yang masih mengganggap kondisi ini biasa biasa, padahal resiko nya tinggi. Bukan hanya untuk dirinya tapi untuk orang orang disekelilingnya."

Sumber: Antvklik

Video Viral Teman Ojol Hadir Saat Pemakaman Diduga Karena Corona.

Video Viral Teman Ojol Hadir Saat Pemakaman Diduga Karena Corona.

Video Viral Teman Ojol Hadir Saat Pemakaman Diduga Karena Corona.

Video Viral Teman Ojol Hadir Saat Pemakaman Diduga Karena Corona.

Video Viral Teman Ojol Hadir Saat Pemakaman Diduga Karena Corona.

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya