0
Thumbs Up
Thumbs Down

Vaksinasi oleh Polri Sasar Desa Busungbiu dan Petemon

Nusabali
Nusabali - Sat, 19 Jun 2021 11:57
Dilihat: 65
Vaksinasi oleh Polri Sasar  Desa Busungbiu dan Petemon
Untuk vaksinasi oleh Polri di Buleleng disiapkan sebanyak 7.360 dosis vaksin AstraZeneca, menyasar warga di Kecamatan Gerokgak, Busungbiu, dan Seririt. Setelah vaksinasi Covid-19 massal sebelumnya menyasar desa-desa di wilayah Kecamatan Gerokgak, vaksinasi Polri bergeser ke wilayah Kecamatan Busungbiu dan Kecamatan Seririt. Polda Bali bersama Polres Buleleng kembali menggelar vaksinasi di Desa/Kecamatan Busungbiu dan Desa Petemon, Kecamatan Seririt, pada Jumat (18/6) pagi. Sebanyak 1.500-an orang berhasil divaksin pada Jumat kemarin.

Rinciannya, sebanyak 741 warga Desa Busungbiu berhasil divaksin dari 785 warga yang mendaftar untuk menerima vaksin kemarin. Sementara 44 orang belum bisa divaksin karena gangguan kesehatan. Di Desa Petemon, jumlah warga yang berhasil divaksin kemarin sebanyak 802 orang dari jumlah pendaftar 906. Sisanya, 104 orang belum bisa menerima vaksin setelah dinyatakan tidak lolos screening kesehatan.

Sebelumnya, vaksinasi Covid-19 massal oleh Polri yang digelar selama tiga hari pada Senin (14/6) hingga Rabu (16/6), berhasil menyasar 1.146 warga Kecamatan Gerokgak. Kemudian pada Kamis (17/6) vaksinasi digelar di 3 desa di wilayah Kecamatan Busungbiu. Hasilnya, sebanyak 1.461 warga di Desa Tista, Desa Sepang, dan Desa Sepang Kelod, berhasil divaksin.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 massal pada Jumat kemarin ditinjau langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, yang didampingi Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma. Kapolres AKBP Sinar Subawa menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi di wilayah Buleleng yang melibatkan peran serta Polri ini akan menyasar masyarakat yang belum tersentuh vaksin.

Kata AKBP Sinar Subawa, dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal ini, Polri bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Buleleng. "Ini agar tidak satu sasaran antara vaksinasi yang dilakukan pemerintah daerah dengan Polri. Sehingga nantinya capaian pemerintah daerah dan capaian Polri dapat segera terwujud dan masyarakat seluruhnya mendapatkan vaksin," tutur AKBP Sinar Subawa. *mz
Sumber: Nusabali

Vaksinasi oleh Polri Sasar Desa Busungbiu dan Petemon

Vaksinasi oleh Polri Sasar Desa Busungbiu dan Petemon

Vaksinasi oleh Polri Sasar Desa Busungbiu dan Petemon

Vaksinasi oleh Polri Sasar Desa Busungbiu dan Petemon

Vaksinasi oleh Polri Sasar Desa Busungbiu dan Petemon

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya