0
Thumbs Up
Thumbs Down

Usai Keluar Dari Islam, Salmafina Kembali Bikin Heboh Membakar Jasad Kucing Peliharaannya yang Mati!

slidegossip
slidegossip - Sun, 27 Sep 2020 17:01
Dilihat: 48
Usai Keluar Dari Islam, Salmafina Kembali Bikin Heboh Membakar Jasad Kucing Peliharaannya yang Mati!

- Setelah beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik dengan keputusannya pindah agama Kristen, kini Salmafina Sunan kembali menggemparkan dunia maya. Aksi putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu melakukan kremasi kucing peliharaannya yang mati membuat netizen berkomentar.

Salmafina Sunan (suara.com)

Seperti dilansir dari intipseleb.com (26/9/2020), sontak aksi mantan istri Taqy Maliq itu menuai kecaman dari para netizen. Bahkan banyak yang menyebut Salmafina Sunan telah melupakan ajaran agama.

Kesal dengan komentar netizen, Salmafina kemudian mengungkapkan cara pemakamannya bila meninggal. Lewat akun Instagramnya, Salmafina mengungkapkan kesedihannya karena merasa sangat kehilangan anak bulu kesayangannya tersebut.

"Tuhan melihat sekeliling taman-Nya dan melihat ruang kosong. Dia kemudian menunduk ke bumi dan melihat wajah lelahmu Ciggi. Dia mengangkat kamu untuk beristirahat. Itu menghancurkan hatiku karena kehilanganmu. R.I.P Cigarette si kucing tampan," ujar Salmafina Sunan sebagai keterangan unggahannya.

Yang membuat publik heboh adalah karena mengetahui Salmafina yang memilih untuk membakar atau mengkremasi kucing peliharaan miliknya yang mati itu. Terlihat Salmafina memperlihatkan abu kremasi kucingnya dalam sebuah wadah. Sebelumnya Salma memberi tahu alasan kucingnya di kremasi lantaran tidak ada lahan untuk tempat penguburan.

Sontak saja postingan itu pun menuai kritik pedas dari para netizen, bahkan menyinggung soal agama. Tak terima, Salmafina pun memberi reaksi tak terduga. "Yaela agama kucing aja diurusin," ujar Salmafina.

Tak cukup sampai di situ, salah satu netizen kembali memberi komentar pedas untuk Salmafina. Netizen itu memperingatkan bahwa jasad kucing seharusnya dikubur bukan dibakar. Lebih lanjut, ia pun mendoakan Salmafina Sunan agar diberikan hidayah. Melihat komentar tersebut, Salmafina langsung memberi tanggapan dengan sindiran pedas.


"Permisi kalo nggak ada lahan ngubur mau dikemanain sis? Lo kira Bali punya gue bisa kubur asal2an? Ntar kalo udah tua mati gue juga pengennya di kremasi atau makamnya disatuin sama future husband, biar gak makan tanah. KUCING ya KUCING GUE. KENAPA LO SEMUA RIBET? REPOT?," jawab Salmafina.

Sumber: slidegossip

Usai Keluar Dari Islam, Salmafina Kembali Bikin Heboh Membakar Jasad Kucing Peliharaannya yang Mati!

Usai Keluar Dari Islam, Salmafina Kembali Bikin Heboh Membakar Jasad Kucing Peliharaannya yang Mati!

Usai Keluar Dari Islam, Salmafina Kembali Bikin Heboh Membakar Jasad Kucing Peliharaannya yang Mati!

Usai Keluar Dari Islam, Salmafina Kembali Bikin Heboh Membakar Jasad Kucing Peliharaannya yang Mati!

Usai Keluar Dari Islam, Salmafina Kembali Bikin Heboh Membakar Jasad Kucing Peliharaannya yang Mati!

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya