0
Thumbs Up
Thumbs Down

Usai Kalahkan Barcelona, Cadiz Tak Lupa Berterima Kasih kepada Indonesia

Football5star
Football5star - Sun, 06 Dec 2020 08:02
Dilihat: 53

Football5star.com Indonesia - Sepak terjang tim promosi, Cadiz CF, benar-benar istimewa. Setelah menaklukkan Real Madrid (17/10/2020), giliran Barcelona yang jadi korban Cadiz tadi malam (6/12/2020). Menariknya, usai laga Cadiz vs Barcelona, ucapan terima kasih tak lupa disampaikan lagi kepada Indonesia.

Jika kemenangan atas Real Madrid dinilai sebagai kejutan besar dan di luar dugaan, tak berbeda dengan lawan Barcelona. Pasalnya, Cadiz sedang dalam tren minor karena tak pernah menang dalam tiga pertandingan sejak November.

Reuters

Setelah kemenangan atas Eibar (pada pengujung Oktober, Cadiz menelan kekalahan 0-4 di kandang Atletico Madrid (8/11/2020), takluk 0-1 dari Real Sociedad (22/11/2020), dan seri 1-1 ketika menyambangi Elche (28/11/2020).

Hebatnya, momen kebangkitan Cadiz justru hadir pada waktu yang tepat. Duel melawan Barcelona di Estadio Ramon de Carranza, tim asuhan pelatih Alvaro Cervera itu menang 2-1 atas Barcelona.

Cadiz membuka keunggulan cepat pada menit ke-8 melalui Alvaro Gimenez. Barcelona baru bisa menyamakan skor pada babak kedua melalui gol bunuh diri Pedro Alcala menit ke-57. Pada akhirnya, Alvaro Negredo menjadi pahlawan kemenangan di laga Cadiz vs Barcelona berkat golnya pada menit ke-63.

Twitter @Cadiz_CFEN

Bagi Cadiz, ini menjadi kemenangan kelima di Liga Spanyol 2020-21. Cadiz kini bertengger di posisi kelima klasemen dengan koleksi 18 poin, terpaut 8 angka dari Atletico Madrid yang ada di puncak.

Cadiz Tak Melupakan Dukungan dari Indonesia

Sama seperti ketika sukses membungkam Real Madrid, Cadiz juga berterima kasih atas dukungan yang datang dari Indonesia. Ucapan itu disampaikan melalui akun resmi Cadiz berbahasa Indonesia, tak lama setelah kemenangan atas Barcelona.

Sebagai akun resmi, cuitan dari @Cadiz_CFID tentunya menjadi representasi apa yang ingin disampaikan pihak klub. Termasuk apresiasinya terhadap dukungan dari Indonesia.

Terima kasih atas dukungannya, Indonesia! pic.twitter.com/zZTubdSTVK

- Cdiz CF (@Cadiz_CFID) December 5, 2020

"Terima kasih atas dukungannya, Indonesia!" tulis Cadiz seperti dikutip Football5star.com dari twitter @Cadiz_CFID, Minggu (6/12/2020).

Akun @Cadiz_CFID memang cukup aktif menyapa penggemarnya di Indonesia. Sejak akun tersebut eksis pada Februari 2020, perkembangannya pun terbilang pesat.

Sebelum pertandingan melawan Real Madrid, followers mereka masih di bawah 1000. Lalu tak berapa lama setelah kemenangan atas El Real, jumlahnya meningkat 1.463 pengikut. Kini, pengikut akun Cadiz berbahasa Indonesia sudah menembus 2.515.


The post Usai Kalahkan Barcelona, Cadiz Tak Lupa Berterima Kasih kepada Indonesia appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Usai Kalahkan Barcelona, Cadiz Tak Lupa Berterima Kasih kepada Indonesia

Usai Kalahkan Barcelona, Cadiz Tak Lupa Berterima Kasih kepada Indonesia

Usai Kalahkan Barcelona, Cadiz Tak Lupa Berterima Kasih kepada Indonesia

Usai Kalahkan Barcelona, Cadiz Tak Lupa Berterima Kasih kepada Indonesia

Usai Kalahkan Barcelona, Cadiz Tak Lupa Berterima Kasih kepada Indonesia

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya