0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ungkap Perjuangan Hidup Terberat, Nikita Willy Akui Kehilangan Masa Kecil karena Sibuk Syuting

Antvklik
Antvklik - Sat, 18 Sep 2021 22:09
Dilihat: 48
Ungkap Perjuangan Hidup Terberat, Nikita Willy Akui Kehilangan Masa Kecil karena Sibuk Syuting

Nikita Willy sudah berkarir di dunia hiburan sejak usia belia. Berkat bakat akting yang mumpuni, Nikita bahkan berhasil menyabet sejumlah penghargaan hingga sempat dinobatkan menjadi salah satu ratu sinetron.

antvklik.com - Akan tetapi, kesuksesan Nikita harus dibayar mahal. Di saat anak remaja seusianya masih asyik bermain bersama teman sebaya, Nikita justru disibukkan dengan jadwal syuting yang padat.

Hal tersebut diungkap Nikita Willy saat menjawab sejumlah pertanyaan. Bersama sang suami, Indra Priawan, Nikita pun menceritakan perjuangan hidup terberatnya.

"Kalo aku kan dari umur 9 tahun udah kerja, jadi perjuangan yang luar biasa banget. Karena bisa dibilang aku kayak agak kehilangan masa kecil aku," ungkap Nikita dilansir dari kanal Youtubenya, Sabtu (18/9/2021).

Youtube/Nikita Willy Official

"Aku nggak menghabisi waktu sama temen-temen, nggak ngerasain sih anak sekolah tuh kayak gimana. Selalu sekolah terus jam 12 langsung kerja, jadi menurut aku itu kayak perjuangan terbesar dalam hidup," imbuhnya.

Tak hanya Nikit, Indra juga sempat mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya. Yaitu ketika Indra kehilangan ayahnya saat masih duduk di bangku kuliah. Hal ini menyebabkan Indra memasuki dunia kerja tanpa bimbingan ayah tercinta.

"Kalo aku, perjuangan terberatnya adalah pas tumbuh besar, pas lagi kuliah kan papa aku meninggal, jadi pas memasuki dunia kerja harus berjuang sendiri tanpa ada arahan dari orang tua," ucap Indra.


"Kan biasanya kalo anak laki-laki ada bimbingan dari ayah jadi lebih gampang, tapi karena aku pas mulai kerja nggak ada bimbingan dari ayah, jadi kayak berjuang banget sih," tandasnya.

Sumber: Antvklik

Ungkap Perjuangan Hidup Terberat, Nikita Willy Akui Kehilangan Masa Kecil karena Sibuk Syuting

Ungkap Perjuangan Hidup Terberat, Nikita Willy Akui Kehilangan Masa Kecil karena Sibuk Syuting

Ungkap Perjuangan Hidup Terberat, Nikita Willy Akui Kehilangan Masa Kecil karena Sibuk Syuting

Ungkap Perjuangan Hidup Terberat, Nikita Willy Akui Kehilangan Masa Kecil karena Sibuk Syuting

Ungkap Perjuangan Hidup Terberat, Nikita Willy Akui Kehilangan Masa Kecil karena Sibuk Syuting

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya