0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ungkap Perasaan saat Ditangkap Polisi, Dinar Candy: Gue Kena Mental

Antvklik
Antvklik - Wed, 18 Aug 2021 16:48
Dilihat: 91
Ungkap Perasaan saat Ditangkap Polisi, Dinar Candy: Gue Kena Mental

Dinar Candy mencurahkan perasaannya saat dirinya diamankan pihak berwajib terkait aksinya demo menolak PPKM di pinggir jalan dengan hanya mengenakan bikini. DJ seksi itu mengaku syok hingga kena mental.

antvklik.com - Selama berkarir di dunia hiburan, ini adalah kali pertama Dinar Candy berurusan dengan kasus hukum. Tak heran jika merasa syok saat digelandang ke Polda Metro Jaya pada 5 Agustus 2021 lalu. Kepada Maia Estianty, Dinar mengungkapkan perasaannya itu.

"Waduh rasanya nyawanya udah lepas," kata Dinar seperti dikutip dari tayangan di Youtube Maia AlElDul TV, Rabu (18/8/2021).

"Aku tuh tipikal orang yang tidak mudah menangis, kalo kaget tuh ya udah berarti aku tertekan dalam hati aku ya, tapi muka aku nggak berekspresi, yaudah lempeng aja gitu," imbuhnya.

Dinar yang mengaku stres hingga melakukan aksi nekat berbikini di pinggir jalan semakin stres saat didatangi polisi. Meski penangkapan tersebut mempengaruhi kondisi mentalnya, Dinar berusaha tetap kooperatif saat dimintai keterangan.

YouTube/Maia AlElDul TV

"Ya stres. Ibarat kata gini lah bun, aku lagi stres, ditambah ditangkep. Gue udah kena mental lah, Cuma ya ketika ditanya-tanya tetep dijawab, aku ngikutin aja," kenang Dinar.

"Aku juga kalo salah, aku bakal bertanggung jawab. Aku tidak akan menghindar dari masalah yang Dinar lakuin. Yaudah kayak seberapa fatal sih, ya ngikutin aja alur dari penangkapan, ditanya-tanya, Dinar tetep kooperatif gitu," akunya.

Namun, di balik peristiwa itu, Dinar mengatakan banyak mendapat pelajaran berharga. Artis dengan nama asli Dinar Miswari yang mengaku buta hukum, jadi bisa lebih berhati-hati dalam bersikap ke depannya.

"Karena aku ngerasa 'ohh segini parahnya', makanya dari situ juga Dinar belajar 'ohh ternyata ini parah aku sampe rame kayak gini,' gitu. Dinar kayak diingatkan, ini jadi pelajaran agar tidak berbikini yang tidak pada tempatnya," pungkas Dinar.

Dinar Candy sendiri saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pornografi. tak ditahan, Dinar hanya dikenai wajib lapor terkait kasus yang menjeratnya.

Sumber: Antvklik

Ungkap Perasaan saat Ditangkap Polisi, Dinar Candy: Gue Kena Mental

Ungkap Perasaan saat Ditangkap Polisi, Dinar Candy: Gue Kena Mental

Ungkap Perasaan saat Ditangkap Polisi, Dinar Candy: Gue Kena Mental

Ungkap Perasaan saat Ditangkap Polisi, Dinar Candy: Gue Kena Mental

Ungkap Perasaan saat Ditangkap Polisi, Dinar Candy: Gue Kena Mental

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya