0
Thumbs Up
Thumbs Down

UEFA Bantah Tuduhan Peter Schmeichel

Football5star
Football5star - Tue, 15 Jun 2021 03:32
Dilihat: 60

Indonesia - UEFA membantah tuduhan yang dialamatkan legenda Denmark, Peter Schmeichel terkait pertandingan melawan Finlandia di EURO 2020 yang tetap berlangsung setelah insiden kolapsnya, Christian Eriksen.

Peter Schmeichel sebelumnya menuduh federasi sepak bola Eropa itu mengancam tim Denmark untuk tetap melanjutkan pertandingan melawan Finlandia.

"Yang pertama adalah langsung melanjutkannya dan melakoni laga yang tersisa 50 menit," ungkap Schmeichel.

"Yang kedua adalah melanjutkan laga di keesokan harinya, dan opsi ketiga adalah dengan mundur diri dari pertandingan. "Saya ingin menegaskan bahwa sungguh konyol UEFA memberikan solusi seperti itu," ucap Peter Schmeichel

"Itu bukan pilihan, itu adalah keputusan konyol UEFA dan mereka seharusnya mencoba untuk membuat skenario yang berbeda dan menunjukkan sedikit belas kasihan dan mereka tidak melakukan itu," tambah mantan kiper Manchester United tersebut.

Tuduhan ini langsung dibantah oleh UEFA. Menurut UEFA, sejak awal pihak mereka menghormati kondisi psikologis yang dialami oleh pemain Denmark setelah Eriksen kolaps.

"UEFA yakin wasit memperlakukan masalah ini dengan sangat hormat untuk situasi sensitif dan untuk para pemain. Diputuskan untuk memulai kembali pertandingan hanya setelah kedua tim meminta untuk menyelesaikan pertandingan di malam yang sama," bunyi pernyataan resmi UEFA.

Kondisi Christian Eriksen

Sementara itu, pelatih Denmark, Kasper Hjulmand mengatakan bahwa saat ini kondisi Eriksen sudah membaik dan sudah berkomunikasi dengan para pemain Denmark.

"Kami berbicara dengannya pagi ini melalui panggilan video dan kami melihat senyumnya di layar," kata Hjulmand.

"Lalu dia berkata, bagaimana kabar kalian semua? Saya pikir Anda lebih buruk dari saya. Saya merasa ingin pergi berlatih sekarang," kata Hjulmand meniru kata-kata Eriksen.

"Dia selalu memikirkan orang lain sebelum dirinya sendiri. Dia ingin kami terus bermain jadi itulah yang akan kami lakukan. Kami akan melakukannya untuk Christian," tambah Hjulmand.

Menurut Kasper Hjulmand, Christian Eriksen saat ini ditangani oleh orang yang tepat. Saat ini yang menjadi fokus tim Denmark ialah fokus pada dua pertandingan di babak fase grup.

"Christian ada di tangan yang tepat. Tugas kami adalah menghidupkan kembali semangat para pemain dan mempersiapkan mereka untuk melawan Belgia," ungkap Hjulmand.

Sumber: Football5star

UEFA Bantah Tuduhan Peter Schmeichel

UEFA Bantah Tuduhan Peter Schmeichel

UEFA Bantah Tuduhan Peter Schmeichel

UEFA Bantah Tuduhan Peter Schmeichel

UEFA Bantah Tuduhan Peter Schmeichel

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya