0
Thumbs Up
Thumbs Down

Tuner Toyota Permak C-HR, Begini Penampilannya Sekarang

carmudi
carmudi - Tue, 22 Oct 2019 10:30
Dilihat: 76
Tuner Toyota Permak C-HR, Begini Penampilannya Sekarang (Foto: Paultan)

Tokyo - Siapa yang tidak kenal dengan Toyota C-HR? Mobil yang dipasarkan di banyak negara ini punya tampilan sangat sporty dan futuristik terutama pada sektor eksteriornya. Meski begitu, rupanya tidak menyurutkan niat dari salah satu tuner Toyota yaitu Modellista untuk mendandaninya menjadi terlihat lebih menarik. Pada kesempatan ini Modellista menawarkan dua versi bodykit untuk digunakan ke crossover asal Jepang itu.

Dilaporkan Paultan, bodykit pertama yang ditawarkan Modellista adalah Boost Impulse. Untuk bodykit satu ini, mobil akan mendapatkan apron depan lebih tebal, yang terintegrasi dengan lampu senja LED. Side skirts juga tampak terkesan lebar dengan sentuhan warna hitam di antara dominasi kuning. Sedangkan bagian belakang mendapat bibir spoiler yang membuatnya terlihat agresif, kemudian ditambah lagi knalpot ganda dalam dua pilihan.

Toyota C-HR Modellista (Foto: Paultan)

Aksesori tambahan juga disediakan, mulai dari aksen krom di gril, trim fender dengan strip krom, cover kaca spion dengan desain LED yang funky, spoiler belakang, dan pelek alloy 19 inci serta satu set ban yang besar.

Bodykit kedua yang ditawarkan adalah Elegance Ice. Adapun part yang ditawarkan berupa bibir depan yang lebih terlihat lembut dengan aksen krom, side skirt, dan rear skirt. Jika dirasa kurang cukup, Modellista menyediakan aksesori tambahan yang bisa dipilih oleh konsumen mulai dari handle pintu krom, cover kaca spion krom, ujung knalpot berbentuk persegi panjang, dan pelek 19 inci.

Kna;pot Toyota C-HR Modellista (Foto: Paultan)

Sementara itu pada sektor interior dan mesin, Modellista tidak menyentuhnya sama sekali. Itu artinya tuner masih mengandalkan tampilan standar pabrikan.

Toyota C-HR Modellista Elegance Ice (Foto: Paultan)Toyota C-HR GR Sport

Tidak cuma Modellista, Gazoo Racing (GR) Sport yang merupakan divisi motorsport Toyota pernah melakukan permak wajah C-HR dalam bentuk visual. Pada bagian eksterior Toyota C-HR garapan GR Sport mendapatkan lampu utama yang sedikit lebih besar dari aslinya, kemudian bagian bawah gril hingga bibir spoiler mengalami perubahan desain.

Pada bagian belakang mobil terpasang empat knalpot dua di kanan dan dua di kiri, kemudian dipadu dengan diffuser berwarna hitam. Sektor kaki-kaki ikut mendapat pembaruan, kini suspensi C-HR diperbaiki sehingga menghasilkan pengendalian kendaraan lebih baik. Lalu ada pelek 19 inci berwarna hitam dibungkus ban berukuran 225/45.

Toyota C-HR GR Sport (Foto: Paultan)

Sementara pada sektor interior, GR Sport memasangkan lingkar kemudi dengan dimensi lebih kecil lengkap dengan logo GR. Supaya tampil beda dari model biasa ditambahkan jahitan timbul berwarna di kain yang membukus jok. Selain itu perubahan lainnya yaitu head unit yang dapat terhubung ke Android Auto atau Apple Car Play.

Di Jepang, model C-HR GR Sport ditenagai oleh mesin bensin empat silinder 8 liter 8AR-FTS 1,2 liter dengan tenaga 113 hp dan torsi puincak 185 Nm. Mesin dipasangkan ke transmisi otomatis CVT.

Tersedia juga C-HR Hybrid dengan mesin 1,8 liter dan motor listrik. Jika keduanya bekerja maka tenaga yang dihasilkan mencapai 122 hp.

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas


Baca Juga:Waduh! Belum Lama Meluncur di Indonesia, Toyota C-HR Facelift Sudah Muncul
Sumber: carmudi

Tuner Toyota Permak C-HR, Begini Penampilannya Sekarang

Tuner Toyota Permak C-HR, Begini Penampilannya Sekarang

Tuner Toyota Permak C-HR, Begini Penampilannya Sekarang

Tuner Toyota Permak C-HR, Begini Penampilannya Sekarang

Tuner Toyota Permak C-HR, Begini Penampilannya Sekarang

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya