0
Thumbs Up
Thumbs Down

Tugas Berat Fabio Paratici Saat Jadi Direktur di Tottenham

Football5star
Football5star - Tue, 08 Jun 2021 20:10
Dilihat: 39

Indonesia - Tottenham Hotspur diharapkan segera mengumumkan Fabio Paratici sebagai direktur olahraga yang baru. Sejumlah media Inggris melaporkan bahwa pada akhir pekan ini, Spurs akan segera memperkenalkan Paratici sebagai direktur olahraga mereka yang baru.

Dikutip Football5star.com dari bbc, Selasa (8/6/2021), nantinya tugas dari Paratici ialah membantu CEO Daniel Levy dan direktur teknis, Steve Hitchen untuk mencari pengganti Jose Mourinho. Pihak klub kabarnya masih mencoba untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Antonio Conte.

Meskipun gaya Conte kabarnya kurang berkenan di hati Daniel Levy. Pria berkepala plontos tersebut kabarnya ingin Conte bisa paham keinginannya yakni mengembalikan DNA Spurs sebagai klub yang bisa bersaing di Liga Inggris pada musim depan.

Sementara itu, Fabio Paratici menurut laporan media Italia, La Gazzetta dello Sport sudah melakukan sejumlah usaha untuk bisa mendatangkan pemain baru ke Spurs. Dua pemain Juventus kabarnya akan diboyong oleh Paratici ke London.

Mereka adalah bek veteran Leonardo Bonucci dan gelandang Andrien Rabiot. Paratici menjadi faktor kuat yang bisa membuat Spurs mendapatkan dua pemain itu. Selain itu, masalah finansial yang melanda Juve berpotensi mendorong terealisasinya transfer ini.

Sepak terjang Fabio Paratici

Paratici yang berusia 48 tahun selama ini dikenal sebagai sosok penting di Juventus. Ia memainkan peran sebagai direktur sepak bola di Juventus selama hampir 11 tahun.

Pria kelahiran 13 Juli 1972 ini adalah mantan pemain di Piacenza. Karier Fabio Paratici tak pernah bersinar. Ia hanya bermain di level Serie C1 dan C2. Pada 2004, ia memutuskan pensiun pada usia 31 tahun setelah bermain di 12 klub berbeda selama 15 tahun.

Setelah pensiun, ia menjadi kepala pemandu bakat di Sampdoria. Kariernya sebagai kepala pemandu bakat di Sampdoria cukup bagus sehingga membuat CEO Giuseppe Marotta menyebut Paratici sebagai tangan kanannya.

Pada Mei 2010, Paratici bergabung ke Juventus bersama Moratta serta pelatih Luigi Delneri. Di awal kedatangannya, ia menjabat sebagai ketua area teknis dan direktur olahraga. Kepergian Paratici membuat berang pemilik Sampdoria, Riccardo Garrone.


Akibat dari perpindahan ini, sejak 2010, Sampdoria menetapkan kebijakan untuk melarang semua transfer pemain ke Juventus. Garrone sebenarnya menyalahkan Moratta yang membawa Paratici. Hal ini lantaran Garrone berencana menjadikan Paratici sebagai CEO Sampdoria.

Sumber: Football5star

Tugas Berat Fabio Paratici Saat Jadi Direktur di Tottenham

Tugas Berat Fabio Paratici Saat Jadi Direktur di Tottenham

Tugas Berat Fabio Paratici Saat Jadi Direktur di Tottenham

Tugas Berat Fabio Paratici Saat Jadi Direktur di Tottenham

Tugas Berat Fabio Paratici Saat Jadi Direktur di Tottenham

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya