0
Thumbs Up
Thumbs Down

Toyota Tantang Kaum Milineal Kota Pahlawan

RajaMobil
RajaMobil - Wed, 21 Aug 2019 18:48
Dilihat: 54
Toyota Tantang Kaum Milineal Kota Pahlawan

Jakarta - Setelah diselengarakan di ICE, BSD Tangerang, kompetisi bertajuk Yaris Beats Corner kembali digelar PT Toyota Astra Motor (TAM). Kali ini Kota Pahlawan, Surabaya yang jadi tuan rumahnya. Acara yang diselenggarakan di Tunjungan Plaza Mall Surabaya pada 21-25 Agustus 2019 ini dikemas dengan serangkaian acara sensasional bertema Sound of Excitement ditawarkan dalam mewujudkan keinginan memiliki hatchback andalan Toyota ini yang selalu mengedepankan Fun to Drive bagi penggunanya.

"Pada Yaris Beats Corner yang berlangsung di Tunjungan Plaza Mall Surabaya ini Toyota juga menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan yang selalu mengedepankan Fun to Drive bagi penggunanya," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Dalam acara ini, Toyota mengapresiasi peserta maupun pengunjung yang hadir. Seperti bagi pengunjung yang akan membeli produk Toyota berhak mendapatkan hadiah dan fasilitas menarik, seperti Toyota E-Sensation voucher senilai Rp 1 juta berupa digital money, program special rate untuk down payment pembelian Yaris sebesar 25% dengan asuransi yang bisa dicicil. Serta bagi 50 pembeli pertama Toyota Yaris akan mendapatkan tambahan hadiah berupa voucher digital money senilai Rp 1 juta.

Dan khusus untuk penyelenggaraan Yaris Beats Corner di Surabaya, Toyota menawarkan program pilihan pengenaan bunga kredit pemilikan kendaraan sebesar 0% atau memperoleh gratis asuransi selama 3 tahun.

"Berbagai program promo menarik yang disediakan merupakan wujud apresiasi bagi masyarakat dan pelanggan atas kepercayaan serta kesetiaannya selama ini terhadap produk-produk Toyota, khususnya Yaris. Kami berharap, penawaran menarik serta berbagai program acara yang atraktif dan sensasional yang dihadirkan di Yaris Beats Corners ini mampu menghadirkan ekspektasi yang lebih bagi pengunjung maupun pelanggan Toyota," kata Anton.

Yaris Beats Corner berlangsung di 3 (tiga) kota, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta. Program acara ini dirancang dalam konsep untuk memberi wadah bagi kaum millennial mengeksplorasi kreativitas dan eksistensi mereka melalui instalasi musik dengan mengusung genre Electronic Digital Music (EDM) yang kini kian populer. Selain menampilkan DJ lokal, Yaris Beats Corner juga akan menyuguhkan berbagai sensasi yang menyenangkan.


The post Toyota Tantang Kaum Milineal Kota Pahlawan appeared first on Review dan Berita Mobil.

Sumber: RajaMobil

Toyota Tantang Kaum Milineal Kota Pahlawan

Toyota Tantang Kaum Milineal Kota Pahlawan

Toyota Tantang Kaum Milineal Kota Pahlawan

Toyota Tantang Kaum Milineal Kota Pahlawan

Toyota Tantang Kaum Milineal Kota Pahlawan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya