0
Thumbs Up
Thumbs Down

Touring FORWOT Bro Ringo 2018, Pulang Membawa ilmu

OTORAI
OTORAI - Wed, 12 Dec 2018 01:09
Dilihat: 683
Touring FORWOT Bro Ringo 2018, Pulang Membawa ilmu

BOGOR | Kegiatan rutinitas Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) berupat touring ke 16 kembali digelar touring ke-16 yang berlangsung pada 8 hingga 9 Desember 2018 di KM Zero Resort, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan yang selalu digelar di penghujung tahun ini mengusung tema 'Obrolan Ringan Seputar Otomotif atau Bro Ringo' diikuti oleh sekitar 80 wartawan otomotif dari berbagai media cetak dan online.

Riding bersama dari Jakarta menuju Bogor diisi dengan berbagai kegiatan positif yang melibatkan berbagai sponsor, mulai dari PT Suzuki Indomobil Sales, Wuling Motors, PT Astra Honda Motor, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, PT Gajah Tunggal, Adira Insurance, dan RSV Helmet.

"Kami selalu menyisihkan hal-hal positif dengan harapan setelah rekan-rekan jurnalis pulang bisa membawa ilmu yang bermanfaat," ujar Ketua Acara Touring FORWOT Bro Ringo 2018 Dedi Sofian.

Hari pertama peserta touring diajak berdiskusi dengan Suzuki Indonesia dan PT Gajah Tunggal Tbk
memberikan materi pengenalan lebih dalam soal ban, mulai dari jenis serta cara perawatannya.

Lalu kemudia disusul oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam memperkenalkan campaign pemasaran terbaru untuk produk Suzuki GSX-150 Bandit, Trade for Upgrade. Program ini memungkinkan konsumen untuk menjual motor bekas semua merek dan menukarnya dengan Suzuki GSX-150 Bandit sambil menikmati insentif senilai 3 juta rupiah.

Usai dibekali materi diskusi, kegiatan touring FORWOT Bro Ringo 2018 berlanjut dengan outdoor activity yang seru dan fun bagi puluhan jurnalis anggota FORWOT yang hadir.

Kegiatan outdoor pertama diawali dengan lomba menangkap ikan di kolam lumpur, kemudian diteruskan lomba gebuk bantal dan ditutup lomba tarik tambang.

Di hari kedua acara semakin seru dengan lomba paint ball serta rafting dimana kedua kegiatan ini menguji kekompakan para peserta.

"Lomba yang penuh dengan kegembiraan yang bisa memacu jiwa sportivitas serta semangat teamwork membawa hal positif usai touring diantara anggota kami." jelas Wakil Ketua Umum FORWOT Zainal Abidin.

Tidak ketinggalan, pada penghujung touring dilakukan acara bagi-bagi doorprize oleh panitia sekaligus menutup rangkaian acara Touring FORWOT Bro Ringo 2018.


Keceriaan terpancar pada raut muka peserta walau rasa lelah selama dua hari, setelah itu kembali menuju Jakarta kerumah mereka masing-masing dengan tetap mengusung safety riding. (rhs)

Sumber: OTORAI

Touring FORWOT Bro Ringo 2018, Pulang Membawa ilmu

Touring FORWOT Bro Ringo 2018, Pulang Membawa ilmu

Touring FORWOT Bro Ringo 2018, Pulang Membawa ilmu

Touring FORWOT Bro Ringo 2018, Pulang Membawa ilmu

Touring FORWOT Bro Ringo 2018, Pulang Membawa ilmu

  
Berita Trending
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya