0
Thumbs Up
Thumbs Down

Tokopedia perluas jangkauan Pengguna "Tukar Tambah"

Indotelko
Indotelko - Fri, 20 Mar 2020 10:48
Dilihat: 29
Tokopedia perluas jangkauan Pengguna "Tukar Tambah"

JAKARTA (IndoTelko)- Tokopedia kini mengumumkan fitur Tukar Tambah, yang sebelumnya tersedia untuk wilayah Jabodetabek, sekarang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Tokopedia dalam hal ini bekerja sama dengan INDOPAKET, jasa pengiriman barang yang menggandeng pengelola jaringan minimarket Indomaret, untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan penukaran smartphone lama dengan smartphone atau gadget pilihan melalui gerai Indomaret terdekat.

"Sebagai perusahaan teknologi yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, Tokopedia terus menghadirkan nilai tambah pada layanan dan fitur kami demi mempermudah kehidupan masyarakat lewat pemanfaatan teknologi, salah satunya melalui fitur Tukar Tambah smartphone," kata AVP of Business Tokopedia, David Kartono.

David melanjutkan dengan berkolaborasi bersama INDOPAKET sebagai salah satu mitra Tokopedia, kini seluruh masyarakat Indonesia bisa menjual smartphone lama, dalam segala kondisi selama smartphone masih bisa berfungsi, dengan nilai terbaik untuk mendapatkan smartphone atau gadget pilihan terbaru dengan potongan harga langsung secara mudah dan cepat di seluruh cabang Indomaret di Indonesia.

"Tukar tambah HP bekas di Tokopedia kini lebih mudah dan praktis. Bekerja sama dengan INDOPAKET, proses tukar tambah HP dapat dilakukan di lebih dari 17.600 toko Indomaret. Kerja sama yang sudah terjalin ini lebih lanjut dikembangkan dengan produk pengganti yang lebih variatif," kata Direktur Utama INDOPAKET, Bastari Akmal.

Saat ini, fitur Tukar Tambah berlaku untuk kategori handphone dan beberapa produk elektronik lainnya seperti tablet, smartwatches, audio, powerbank, laptop dan kamera.

Pengguna bisa melakukan pengecekan fungsi dan fisik smartphone lama secara langsung lewat aplikasi Tokopedia dan mendapatkan harga jual smartphone sesuai dengan kondisi. Setelah itu, masyarakat di wilayah Jabodetabek dapat memilih jadwal penjemputan dan penukaran smartphone yang akan dibantu oleh kurir. Di sisi lain, masyarakat di luar wilayah Jabodetabek dapat mengunjungi gerai Indomaret pilihan untuk menukar smartphone lama dengan smartphone atau gadget yang diinginkan.(ak)


Read More...

Sumber: Indotelko

Tokopedia perluas jangkauan Pengguna "Tukar Tambah"

Tokopedia perluas jangkauan Pengguna "Tukar Tambah"

Tokopedia perluas jangkauan Pengguna "Tukar Tambah"

Tokopedia perluas jangkauan Pengguna "Tukar Tambah"

Tokopedia perluas jangkauan Pengguna "Tukar Tambah"

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya