0
Thumbs Up
Thumbs Down

Tips Kredit Mobil Yang Tidak Merugikan Konsumen

RajaMobil
RajaMobil - Wed, 23 Sep 2020 14:54
Dilihat: 140
Tips Kredit Mobil Yang Tidak Merugikan Konsumen

Di era sekarang ini membeli mobil sudah jauh lebih mudah. Bahkan dengan cicilan ringan saja seseorang sudah bisa membawa pulang mobil impiannya. Apakah Anda sudah tahu bahwa ada tips kredit mobil yang tidak merugikan konsumen dan bisa bikin untung? Nah, buat Anda yang penasaran bagaimana tips dan caranya, silahkan simak ulasan berikut ini.

Ini Tips Kredit Mobil yang Dijamin Murah dan Menguntungkan

Sebelum kredit mobil, ada baiknya Anda melakukan survei terlebih dahulu supaya tidak salah langkah saat mengambil program cicilan. Seperti misalnya dengan memperhatikan beberapa hal di bawah ini.

1. Pilih Kredit dari Bank

Anda pasti sudah tahu kan kalau leasing biasanya mempermudah calon nasabah yang ingin kredit? Tapi yang jadi masalah adalah, leasing seringkali menetapkan bunga kredit terlalu tinggi sehingga jatuhnya harga mobil semakin mahal. Untuk mengakali hal itu, sebaiknya Anda memilih kredit mobil dari bank. Memang untuk cara yang satu ini prosesnya lebih rumit. Tetapi jika Anda memilih kredit lewat bank, biaya bunga cicilan jauh lebih ringan sehingga bisa lebih berhemat.

2. Pilih Mobil Baru

Kalau Anda ingin membeli mobil secara kredit, maka kami menyarankan untuk mengambil unit yang baru. Mengapa begitu? Walaupun unit mobil yang baru harganya lebih mahal, tetapi suku bunganya jauh lebih rendah. Sebagai contoh, mobil baru umumnya memiliki bunga cicilan sebesar 3% per tahun. Sedangkan mobil bekas bunga cicilannya bisa mencapai 6% per tahun. Itulah mengapa kami sangat tidak merekomendasikan kredit mobil bekas.

3. Lakukan Survei

Sebelum memutuskan untuk kredit mobil baru di salah satu dealer, sebaiknya Anda melakukan survei terlebih dulu. Sekedar bocoran informasi saja, sebenarnya antara satu dealer dengan lainnya memiliki harga yang berbeda lho. Sekalipun dealer tersebut berada di bawah nama perusahaan yang sama.

4. Tentukan Pilihan sesuai Kebutuhan dan Jangan Goyah

Untuk tips yang terakhir ini sebenarnya terdengar agak klise. Tetapi ini penting lho! Sebelum pergi ke dealer, sebaiknya tentukan pilihan mobil sesuai kebutuhan. Dan jangan lupa untuk berpegang teguh pada pendirian. Jangan sampai Anda terbuai dengan iming-iming promo sales kredit mobil yang justru bisa membuat pengeluaran semakin membengkak.Dan itulah beberapa ulasan yang bisa kami sampaikan seputar tips kredit mobil yang tidak merugikan konsumen. Semoga bermanfaat dan selamat berburu mobil


The post Tips Kredit Mobil Yang Tidak Merugikan Konsumen appeared first on Review dan Berita Mobil.

Sumber: RajaMobil

Tips Kredit Mobil Yang Tidak Merugikan Konsumen

Tips Kredit Mobil Yang Tidak Merugikan Konsumen

Tips Kredit Mobil Yang Tidak Merugikan Konsumen

Tips Kredit Mobil Yang Tidak Merugikan Konsumen

Tips Kredit Mobil Yang Tidak Merugikan Konsumen

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya