0
Thumbs Up
Thumbs Down

Timo Werner Tak Suka Karim Benzema Kembali ke Timnas Prancis

Football5star
Football5star - Tue, 15 Jun 2021 04:04
Dilihat: 58

Football5Star.com, Indonesia - Jelang pertarungan timnas Jerman dengan timnas Prancis di Grup F EURO 2020, Timo Werner berkomentar soal Karim Benzema. Dia menyanjung tinggi striker Real Madrid itu dan mengaku tak suka Didier Deschamps memanggilnya kembali untuk memperkuat Les Bleus.

Kembalinya Karim Benzema membuat timnas Prancis makin menakutkan. Sebelumnya, di lini depan sudah ada Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Olivier Giroud. Hal inilah yang membuat Werner tak suka melihat Benzema kembali ke skuat Les Bleus setelah hampir 6 tahun diabaikan Deschamps.

Marca.com

"Aku tentu saja lebih suka dia tak dipanggil lagi ke timnas Prancis pada tahun ini," urai Timo Werner sambil tertawa seperti dikutip Football5Star.com dari Diario As. Soal trio Mbappe, Griezmann, dan Benzeman, dia berujar, "Mereka ada di level tertinggi dunia dan akan sangat sulit menghadapi mereka."

Soal Karim Benzema, Timo Werner menambahkan, "Bagiku, dia salah satu dari tiga penyerang tengah terbaik di dunia bersama Robert Lewandowski dan Cristiano Ronaldo. Dia luar biasa saat menguasai bola. Dia punya kemampuan oke dalam menggiring bola dan caranya menembak serta keterlibatan dalam permainan serupa dengan Roberto Firmino di Liverpool."

Karim Benzema Mandul Lawan Jerman

Menurut Timo Werner, Karim Benzema punya kemampuan komplet sebagai ujung tombak. Selain mampu menghadirkan ancaman, dia juga bisa terlibat dan cair dalam permainan tim. Hal itu akan jadi pekerjaan rumah tersendiri bagi timnas Jerman yang akan menghadapi timnas Prancis di Stadion Allianz Arena.

Satu hal yang menarik, Jerman adalah lawan menarik bagi Benzema. Pasalnya, sepanjang kariernya, dia belum pernah membobol gawang Die Mannschaft. Kekecewaan terbesar tentu saja saat tembakannya dihentikan ala pemain voli oleh Manuel Neuer pada perempat final Piala Dunia 2014. Les Bleus pun harus kalah 0-1.

Getty Images

Sebelum laga di Allianz Arena nanti, Benzema pernah terlibat dalam 2 edisi pertarungan Prancis vs Jerman. Selain di Piala Dunia 2014, dia tampil penuh dalam laga persahabatan yang digelar pada 2 Juni 2013 di Stade de France. Hasilnya, Les Bleus takluk 1-2 dari Die Mannschaft meskipun sempat unggul lebih dulu.


Nah, setelah kekalahan di Piala Dunia 2014, timnas Prancis tak pernah lagi kalah dari timnas Jerman. Dalam lima pertemuan beruntun, mereka membukukan tiga kemenangan dan dua kali imbang. Satu hal yang perlu digarisbawahi, Karim Benzema bukan hanya tak main, melainkan sama sekali tak berada di skuat Les Bleus.

Sumber: Football5star

Timo Werner Tak Suka Karim Benzema Kembali ke Timnas Prancis

Timo Werner Tak Suka Karim Benzema Kembali ke Timnas Prancis

Timo Werner Tak Suka Karim Benzema Kembali ke Timnas Prancis

Timo Werner Tak Suka Karim Benzema Kembali ke Timnas Prancis

Timo Werner Tak Suka Karim Benzema Kembali ke Timnas Prancis

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya