0
Thumbs Up
Thumbs Down

Timnas Indonesia U-15 Hajar Filipina 4-0

okezone
okezone - Fri, 02 Aug 2019 16:54
Dilihat: 32
Timnas Indonesia U-15 Hajar Filipina 4-0

CHONBURI - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-15 meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 kala menghadapi Filipina dalam laga lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF U-15 2019. Sejak dimulainya pertandingan, Indonesia sudah mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang.

Jalannya Pertandingan

Laga dimulai dengan serangan yang langsung digagas oleh para pemain Indonesia. Pada menit kelima, Indonesia mendapat peluang cukup bagus untuk membuka skor melalui tendangan bebas. Akan tetapi, bola sepakan Marselino Ferdinand yang maju sebagai eksekutor masih melambung di atas gawang Filipina dan tak mengubah keadaan.

Indonesia bisa dibilang mampu mendominasi jalannya permainan. Pasalnya, tekanan demi tekanan terus dilakukan oleh tim besutan Bima Sakti ini. Pada menit ke-18 Indonesia hampir saja membuka keunggulan kala Diandra melepaskan tembakan dari sisi kanan lapangan. Sayangnya, bola masih menyamping di sisi kiri gawang.

Tak berhenti sampai di situ, setelah waterbreak tim berjuluk Garuda Asia itu terus melancarkan serangan. Di menit ke-23 Wahyu Agung melepaskan tendangan mendatar dari bagian tengah kotak penalti. Meski begitu, bola tendangan Wahyu masih terlalu lemah sehingga bisa dihentikan kiper Filipina.

Indonesia pada akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-26. Gol dicetak oleh Marselino Ferdinand melalui tembakan voli dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras ke dalam gawang Filipina tanpa bisa dibendung dan membuat Indonesia memimpin 1-0.


Memasuki menit ke-30, Indonesia menggandakan keunggulannya. Alexandro Kamuru menunjukkan skill individunya merangsek ke wilayah pertahanan Filipina dari sisi kiri dan melepaskan umpan tarik. Wahyu Agung yang berada di muka gawang dengan gemilang menuntaskan peluang tersebut menjadi gol. Indonesia unggul 2-0.

Sumber: okezone

Timnas Indonesia U-15 Hajar Filipina 4-0

Timnas Indonesia U-15 Hajar Filipina 4-0

Timnas Indonesia U-15 Hajar Filipina 4-0

Timnas Indonesia U-15 Hajar Filipina 4-0

Timnas Indonesia U-15 Hajar Filipina 4-0

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya