0
Thumbs Up
Thumbs Down

Thierry Henry: Pendiri Spotify Ingin Kembalikan DNA Arsenal

Football5star
Football5star - Tue, 04 May 2021 17:47
Dilihat: 28

Football5Star.com, Indonesia - Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengkonfirmasi bahwa pendiri Spotify, Daniel Ek, memang sudah mendekati pemilik Arsenal, Stan Kroenke. Henry mengatakan bahwa Ek ingin mengembalikan DNA Arsenal.

Seperti yang diketahui, Ek sudah mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk membeli Arsenal dari keluarga Kroenke. Ek sendiri mengakui bahwa dirinya merupakan fans Arsenal. Namun Henry mengakui negosiasi akan berjalan panjang dan alot.

"Itu benar. Daniel adalah fans Arsenal, dia tidak mengatakannya untuk publisitas apa pun. Dia adalah fans Arsenal untuk waktu yang sangat lama. Dia sudah menghubungi (Kroenke) dan sudah mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia telah mengumpulkan dana untuk memastikan bahwa dia dapat mengajukan penawaran yang bagus," ucap Henry seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Eurosport

Henry melanjutkan, "Mereka sekarang perlu mendengarkan. Banyak orang berteriak bahwa mereka ingin pemiliknya keluar. Kami mencoba menawarkan solusi yang melibatkan fans dan mendapatkan kembali DNA klub. Perlu ada diskusi, tapi dia mengulurkan tangan. Saya pikir itu akan lama dan tidak mudah, jika itu benar-benar terjadi. Satu hal yang ingin saya tegaskan adalah bahwa Daniel tidak akan pindah, dia akan berada di sana, menunggu untuk melihat apakah mereka ingin menjual."

Daniel Ek juga dikabarkan meminta dukungan kepada tiga legenda Arsenal, Henry, Dennis Bergkamp, dan Patrick Vieira, dan Henry mengkonfirmasi itu.

"Dia mendekati kami, kami mendengarkan dia. Ketika kami tahu pertama dan terutama bahwa dia ingin melibatkan para fans, kami benar-benar bertemu dengan Arsenal Supporters Trust dan memberi tahu mereka apa yang ingin kami lakukan," ujar Henry.

Thierry Henry melanjutkan, "Kami ingin membawa mereka kembali, menjadi bagian dari pertemuan, mengetahui apa yang terjadi karena Anda perlu mengembalikan DNA ke klub. Dia ingin mengembalikan DNA Arsenal, identitas yang bagi saya sudah lama hilang. Anda tidak memiliki orang Arsenal di antara dewan klub di sana yang dapat menunjukkan arah yang benar."


The post Thierry Henry: Pendiri Spotify Ingin Kembalikan DNA Arsenal appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Thierry Henry: Pendiri Spotify Ingin Kembalikan DNA Arsenal

Thierry Henry: Pendiri Spotify Ingin Kembalikan DNA Arsenal

Thierry Henry: Pendiri Spotify Ingin Kembalikan DNA Arsenal

Thierry Henry: Pendiri Spotify Ingin Kembalikan DNA Arsenal

Thierry Henry: Pendiri Spotify Ingin Kembalikan DNA Arsenal

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya