0
Thumbs Up
Thumbs Down

Terus Naik, Honda Gencarkan Penjualan Online

wartaekonomi
wartaekonomi - Fri, 24 Jul 2020 08:58
Dilihat: 38
Jakarta

PT Honda Prospect Motor (HPM) berpartisipasi dalam ajang pameran mobil virtual bertajuk Mobil123.com DRIVE Virtual Expo. Dalam acara yang digelar secara online mulai tanggal 25 Juli 2020 ini, Honda menampilkan display mobil, program penjualan, serta berbagai kemudahan untuk konsumen melakukan pembelian secara online.

Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, Yusak Billy, mengatakan bahwa saat ini konsumen Indonesia makin terbiasa menggunakan platform digital untuk mencari informasi, bahkan melakukan pembelian mobil.

Baca Juga: Honda Tarik Puluhan Ribu Mobil, Ada Indikasi Kerusakan

"Saat ini partisipasi kami di acara ini merupakan upaya kami untuk makin memperluas pilihan dan kemudahan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online," kata Yusak di Jakarta, Rabu (22/7/2019).

Yusak mengungkapkan, secara nasional, penjualan Honda yang datang dari jalur online mengalami peningkatan di tahun 2020 ini. Pada bulan Juni lalu, lebih dari 50% penjualan Honda datang dari jalur online.

"Kami juga terus memperluas jalur penjualan online, antara lain dengan membuka official store di beberapa situs e-commerce di Indonesia," tambahnya.

Dalam pameran virtual ini, Honda menampilkan seluruh produk andalannya, yaitu All New Honda Brio, New Honda Jazz, New Honda Civic Hatchback RS, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda HR-V, All New Honda CR-V, New Honda City, New Honda Civic Turbo, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, dan Honda Civic Type R.

"Para pengunjung juga dapat melihat informasi lengkap mengenai setiap produk yang ditampilkan, mendapatkan penawaran, hingga melakukan pemesanan untuk test drive dan pembelian," tambahnya.

Honda juga menawarkan berbagai program penjualan khusus bagi untuk pengunjung, yaitu setiap pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, dan New Honda HR-V, konsumen akan mendapatkan "New Normal Package Value" hingga Rp15 juta.

Konsumen juga dapat melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0% serta mendapatkan tambahan cashback. Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda HR-V, dan All New Honda CR-V.

Penulis: ***

Editor: Puri Mei Setyaningrum


Foto: Sufri Yuliardi

Sumber: wartaekonomi

Terus Naik, Honda Gencarkan Penjualan Online

Terus Naik, Honda Gencarkan Penjualan Online

Terus Naik, Honda Gencarkan Penjualan Online

Terus Naik, Honda Gencarkan Penjualan Online

Terus Naik, Honda Gencarkan Penjualan Online

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya