0
Thumbs Up
Thumbs Down

Terobsesi Jadi Musuh Captain America, Pria ini Nekat Potong Hidung

Antvklik
Antvklik - Wed, 28 Oct 2020 02:46
Dilihat: 47

Seorang pria melakukan pembedahan ekstrem dengan memotong hidung dan menambahkan tanduk agar mirip Red Skull, karakter penjahat di Marvel musuh Captain America.

antvklik.com - Henry Rodriguez, seniman tato dari Galicia, Spanyol, harus menjalani 15 operasi yang menyakitkan agar dirinya nampak seperti Red Skull. Rodriguez mengungkapkan, dia sama sekali tidak menyesal sudah menjalani perubahan seperti itu sepanjang putranya memanggilnya "ayah super".

Henry Rodriguez sebelum mengoperasi wajahnya Red Skull (Foto: The Sun/@therealredskull/Real Press)

Seniman berusia 34 tahun itu mengisahkan, dia memutuskan untuk menjalani pembedahan pada 2012 demi menyerupai musuh utama Captain America itu.

Sekitar setahun sebelumnya, dia sebenarnya sudah berkonsultasi dengan dokter spesialis untuk melihat karakter seperti apa yang cocok untuknya.

Henry Rodriguez terobsesi ingin memiliki wajah seperti Red Skull, tokoh jahat Marvel, musuh Captain America. (Foto: Marvel)

"Kami ingin sesuatu yang unik. Ide awalnya adalah tengkorak. Ketika dokter menunjukkan rancangannya, saya langsung melihat Red Skull," kata dia.

Dia menuturkan operasi itu merupakan proyek yang sudah mereka rencanakan selama bertahun-tahun, di mana mereka butuh banyak prosedur.

Prosedur pertama adalah menghitamkan matanya. Total biaya yang dia keluarkan agar seperti penjahat Marvel mencapai 27.255 poundsterling atau setara Rp 520,3 juta.

Diberitakan The Sun Senin (26/10/2020), Pembedahannya meliputi amputasi hidung dan daun telinga, serta implan silikon di bagian dahi, pipi, dan alis.

Wajah Henry Rodriguez setelah dipermak jadi mirip Red Skull (Foto: The Sun/@therealredskull/Real Press)

Meski dia ingin seperti Red Skull, Rodriguez memutuskan untuk melakukan sejumlah modifikasi sehingga kepribadiannya lebih ditonjolkan.

Dia mengaku segala prosedur operasi yang dijalani sangat menyakitkan. Namun, dia menegaskan takkan menyerah karena itu adalah impiannya.

"Ini adalah semangat saya. Ini seperti berlari. Tanpa rasa sakit maka tidak akan kemenangan. Itulah daya tariknya," ungkapnya.

Rodriguez mengaku bahwa dia menjalani transformasi tersebut tanpa sepengetahuan keluarganya yang berada di Venezuela.

Dia menuturkan memutuskan pindah dari Venezuela ke daerah Galicia bernama Ourense, dan bekerja di studio tato bernama Bonshyo.

Rodriguez mengatakan setiap kali dia dioperasi, dia tak memberi tahu keluarganya, yang berakibat mereka terkejut dengan perubahannya.

"Awalnya, mereka begitu takut dan terkejut dengan dampak visual dan sosial yang terjadi. Tapi lama kelamaan mereka jadi terbiasa," ujar dia.

Rodriguez berujar putranya yang berusia tujuh tahun begitu menyukainya, dan selalu mengatakan bahwa dia adalah ayah super.

Saat ditanya bagaimana responsnya jika anaknya berniat mengikuti jejaknya, Rodriguez menjawab bahwa putranya itu harus mempertimbangkan masak-masak.

"Jika dia sudah mempertimbangkannya dan memutuskan lanjut, saya akan mendukungnya dan memastikan dia ditangani profesional," tegasnya.


The Sun

Sumber: Antvklik

Terobsesi Jadi Musuh Captain America, Pria ini Nekat Potong Hidung

Terobsesi Jadi Musuh Captain America, Pria ini Nekat Potong Hidung

Terobsesi Jadi Musuh Captain America, Pria ini Nekat Potong Hidung

Terobsesi Jadi Musuh Captain America, Pria ini Nekat Potong Hidung

Terobsesi Jadi Musuh Captain America, Pria ini Nekat Potong Hidung

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya