0
Thumbs Up
Thumbs Down

Taklukkan Persela, Widodo Apresiasi 10 Pemain Persita

Nusabali
Nusabali - Sat, 18 Sep 2021 14:24
Dilihat: 66
Taklukkan Persela, Widodo  Apresiasi 10 Pemain Persita
Sedangkan Barito Putera akhirnya meraih poin perdana usai 1-1 melawan Borneo FC. Sedangkan Persikabo masih gagal memetik kemenangan di Liga 1 , setelah ditahan 2-2 oleh Persik Kediri di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jumat malam.

Sementara dalam duel Persita-Persela, winger Pendekar Cisadane Aldi Al Achya mendapatkan kartu kuning kedua atau kartu merah pada babak kedua. Akibatnya, dia harus meninggalkan lapangan karena mengganjal Riyatno Abiyoso.

Pelatih Persita Widodo C. Putro mengapresiasi kerja keras para pemainnya dan manajemen Persita yang terus memberikan support. Eks pelatih Bali United itu juga berterima kasih kepada suporter Persita yang mendukung dalam setiap pertandingan.

Pemain pengganti Rifky D. Septiawan menjadi pahlawan kemenangan Persita lewat golnya. Widodo mengakui cuaca saat bermain memang sangat terik, dan kondisi lapangan agak lembek karena sisa hujan semalam. Dengan kondisi seperti ini stamina pemain terforsir, apalagi lokasi pertandingan sering berpindah.

Mengenai keputusannya yang dinilai tepat menurunkan Rifky dari bangku cadangan sehingga berbuah gol, Widodo mengaku sebagai pelatih harus memahami pemainnya.

Sementara tim Barito Putera mampu mendapatkan poin perdana di Liga 1 usai imbang 1-1 melawan Borneo FC di pekan ketiga, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat sore, Melakoni duel ini, Borneo tak lagi diasuh Mario Gomez, yang mengundurkan diri.

Skuad Barito Putera pada menit 81 harus tampil dengan 10 pemain setelah gelandang Bayu Pradana diusir keluar lapangan usai menerima kartu kuning kedua. Bayu Pradana menjegal winger Borneo M. Sihran di kotak terlarang.

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman bersyukur timnya memperoleh poin pertama musim ini setelah imbang 1-1 melawan Borneo FC, Djadjang menilai hasil itu patut disyukuri setelah kalah pada dua laga pertama. Dia respek kepada para pemainnya yang berjuang meraih hasil ini. *
Sumber: Nusabali

Taklukkan Persela, Widodo Apresiasi 10 Pemain Persita

Taklukkan Persela, Widodo Apresiasi 10 Pemain Persita

Taklukkan Persela, Widodo Apresiasi 10 Pemain Persita

Taklukkan Persela, Widodo Apresiasi 10 Pemain Persita

Taklukkan Persela, Widodo Apresiasi 10 Pemain Persita

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya