0
Thumbs Up
Thumbs Down

Strategi 2.0: IONITY Mempercepat Perluasan Jaringan Pengisian Daya Cepatnya

RajaMobil
RajaMobil - Fri, 26 Nov 2021 15:09
Dilihat: 408
Strategi 2.0: IONITY Mempercepat Perluasan Jaringan Pengisian Daya Cepatnya

RAJAMOBIL.COM, IONITY telah memiliki jaringan pengisian daya berkinerja tinggi terbesar stasiun di Eropa, yang dapat diakses oleh sebagian besar kendaraan listrik. Usaha gabungan saat ini meningkatkan rencananya untuk ekspansi lebih lanjut. Pada tahun 2025, jumlah situs pengisian daya diperkirakan akan meningkat dari saat ini berjumlah 400 menjadi lebih dari 1.000. Ini akan menghasilkan sekitar 7.000 titik pengisian - empat kali lebih banyak dari sebanyak 1.500 saat ini.

Jaringan IONITY menggunakan standar pengisian daya Eropa, Combined Charging System (CCS). Teknologi 800 volt di stasiun pengisian berarti bahwa jaringan dapat digunakan untuk mengisi daya Porsche Taycan dengan potensi penuh hingga 270 kW. Dengan menggunakan Layanan Pengisian Porsche, pengemudi Taycan juga mendapatkan keuntungan dari harga standar dan diskon signifikan di stasiun pengisian daya cepat IONITY; saat ini 0,33 Euro per kilowatt jam.

"Kami melihat peningkatan yang jelas dalam elektromobilitas dan yang terkait infrastruktur pengisian daya berkinerja tinggi. Di Porsche, 50 persen mobil yang dikirim ke seluruh dunia pada tahun 2025 diharapkan sebagian atau seluruhnya menggunakan listrik - lebih dari 80 persen pada akhir dekade ini. Dengan berinvestasi dalam usaha patungan IONITY, kami mengirimkan sinyal penting kepada pelanggan dengan meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bepergian dengan kendaraan listrik lebih jauh," kata Oliver Blume, Ketua Dewan Eksekutif di Porsche AG.

Pemegang saham IONITY termasuk BMW Group, Mercedes-Benz AG, Ford Motor Company, Hyundai Motors dengan KIA, Volkswagen Group dengan Audi dan Porsche, dan segera bergabung perusahaan investasi BlackRock.

Strategi IONITY 2.0: Jaringan Yang Lebih Besar Menawarkan Kenyamanan Yang Jauh Lebih Besar

Titik pengisian IONITY akan dibangun tidak hanya di jalan raya Eropa, tetapi juga di dekat kota-kota besar dan di sepanjang jalan utama. Lokasi selanjutnya di masa yang kan datang akan dibangun dengan enam hingga dua belas titik pengisian. Selanjut-nya, situs yang ada di sepanjang rute dengan permintaan pengisian daya yang tinggi akan ditingkatkan dengan titik pengisian tambahan.

Sebagai bagian dari konsep unggulan Oasis, IONITY bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan layanan secara signifikan. Untuk melakukannya, perusahaan ber-maksud untuk memperoleh lebih banyak lahan untuk mendirikan taman pengisian dengan layanan katering mereka sendiri dan toko-toko yang terhubung.

Porsche Charging Service Dengan Hampir 200.000 Titik Pengisian

Layanan Pengisian Porsche memberi pengemudi akses ke titik pengisian daya di seluruh dunia yang dimiliki oleh berbagai penyedia, termasuk IONITY. Saat ini, hampir 200.000 titik pengisian daya terhubung di Eropa, di 20 negara. Diantaranya ada sekitar 6.500 titik pengisian dengan kapasitas pengisian lebih dari 50 kW DC. Penagihan pusat dilakukan melalui Porsche. Selain jaringan usaha patungan IONITY, Porsche berencana untuk mendirikan stasiun pengisian cepat sendiri di sepanjang rute transportasi paling penting di Eropa

Dengan Porsche Destination Charging, pelanggan dapat mengisi daya model Porsche hibrida listrik dan plug-in mereka secara gratis di lokasi-lokasi populer. Program ini sekarang menyediakan lebih dari 2.700 titik pengisian AC di lebih dari 70 negara, ter-masuk di hotel, restoran, bandara, pusat perbelanjaan, klub olahraga, dan marina. Perluasan jaringan lebih lanjut saat ini berjalan lancar.


The post Strategi 2.0: IONITY Mempercepat Perluasan Jaringan Pengisian Daya Cepatnya appeared first on Review dan Berita Mobil.

Sumber: RajaMobil

Strategi 2.0: IONITY Mempercepat Perluasan Jaringan Pengisian Daya Cepatnya

Strategi 2.0: IONITY Mempercepat Perluasan Jaringan Pengisian Daya Cepatnya

Strategi 2.0: IONITY Mempercepat Perluasan Jaringan Pengisian Daya Cepatnya

Strategi 2.0: IONITY Mempercepat Perluasan Jaringan Pengisian Daya Cepatnya

Strategi 2.0: IONITY Mempercepat Perluasan Jaringan Pengisian Daya Cepatnya

  
Berita Trending Mobil
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya