0
Thumbs Up
Thumbs Down

Spurs Jual Kane Rp 3,1 Triliun

Nusabali
Nusabali - Sat, 24 Jul 2021 13:33
Dilihat: 49
Spurs Jual Kane Rp 3,1 TriliunLONDON,
Tottenham Hotspur akhirnya tergoda uang besar dan melunak soal keinginan Harry Kane hengkang. Striker 27 tahun itu boleh hengkang, termasuk ke klub rival, Manchester City. Asalkan, klub calon pembeli berani membayar Rp 3,1 triliun, sekaligus angka pembelian termahan di Inggris.

Ya, Harry Kane mendesak keluar dari Spurs pada musim panas ini. Sulitnya meraih trofi bersama The Lilywhites menjadi penyebabnya. Apalagi Kane sudah jadi tulang punggung Spurs sejak 2013, dan hingga kini membuat 221 gol. Namun, tak ada trofi dapat diraihnya.

Hal itu membuat Kane ingin pindah. ManCity kabarnya siap merekrutnya, untuk menggantikan Sergio Aguero, yang tak diperpanjang kontraknya dan pindah ke Barcelona.

Sebelumnya, Spurs sempat menolak melepas Harry Kane. Bos Daniel Levy tak ingin striker andalannya pindah ke klub rival. Bulan lalu, penawaran The Citizens senilai 100 juta pounds kabarnya ditolak Levy. Bahkan manajer Nuno Espirito Santo juga menegaskan Kane tetap pemain Spurs.

Namun, Levy diklaim berubah pikiran. Pada Jumat (23/7) dinihari Wita, Levy menelepon Kane dan kakak sekaligus agennya, Charlie, di mana Kane boleh pindah ke klub lain di Eropa.

The Sun juga menyebut, Kane akan mendapat gaji sebesar 400 ribu pounds per pekan di ManCity. Soal durasi kontraknya masih ditaksir, namun kira-kira 4-5 tahun.

Sedangkan harga transfer Kane dari Spurs ke ManCity dapat mencapai 160 juta paun, atau setara Rp 3,1 triliun. Angka itu akan menjadi pembelian termahal di Premier League.

Menyusul Levy akan menjual Kane, penyerang asal Korea Selatan Son Heung-min dikhabarkan resmi meneken perpanjangan kontrak empat tahun hingga 2025. Son mengatakan, kehormatan besar membela Spurs selama enam tahun. Menurutnya, klub telah menunjukkan kepadanya rasa hormat yang besar dan dia mengaku sangat senang.

"Ini seperti rumah, terutama dengan para penggemar, para pemain, staf. Tidak ada keputusan. Itu mudah. Saya sangat senang berada di sini dan akan sangat senang melihat para penggemar lagi segera,"kata Son Heung-min.

Kapten timnas Korsel itu menjalani karier yang bagus bersama Spurs dengan mencetak 107 gol dan 64 assist dalam 280 penampilan dalam semua kompetisi sejak bergabung dari klub Bundesliga Bayer Leverkusen pada 2015.

Spurs sendiri akan mengawali musim 2021-2022 bersama pelatih bos baru Nuno Espirito Santo pada 15 Agustus dengan menjamu juara bertahan Manchester City. *
Sumber: Nusabali

Spurs Jual Kane Rp 3,1 Triliun

Spurs Jual Kane Rp 3,1 Triliun

Spurs Jual Kane Rp 3,1 Triliun

Spurs Jual Kane Rp 3,1 Triliun

Spurs Jual Kane Rp 3,1 Triliun

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya