0
Thumbs Up
Thumbs Down

Spesifikasi Utama Samsung Galaxy S21 Bocor

Republika Online
Republika Online - Tue, 17 Nov 2020 09:56
Dilihat: 62
Spesifikasi Utama Samsung Galaxy S21 Bocor

JAKARTA -- Ponsel pintar andalan Samsung berikutnya, berupa Galaxy S21, Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra, rencananya akan tiba pada awal 2021. Ada beberapa laporan seputar ketiga perangkat tersebut.

Bocoran dari Android Police telah merinci hampir semua spesifikasi dan fitur untuk smartphone Galaxy S berikutnya. Menurut situs tersebut, telah mengkonfirmasi detail melalui berbagai sumber dan juga mengklaim telah melihat pers resmi dari perangkat tersebut.

Informasi tidak mempublikasikan render, meskipun dikatakan render CAD yang bocor yang terlihat sebelumnya akurat. Dilansir dari Pocket Lint, Selasa (17/11), berdasarkan laporan tersebut, Galaxy S21 akan memiliki bagian belakang plastik, layar 6,2 inci dengan resolusi Full HD+, refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 1400 nits.

Galaxy S21 akan datang dalam Phantom Violet, Phantom Pink, Phantom Grey dan Phantom White serta warna bingkai akan bervariasi tergantung pada warnanya. Kamera belakang berjumlah tiga dengan kamera utama 12MP, kamera ultrawide angle 12MP dan kamera telefoto 64MP.

Sementara Galaxy S21+ dikatakan memiliki 6,7 inci juga dengan resolusi Full HD+, refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 1.400. Perangkat ini akan hadir dalam Phantom Violet, Phantom Black dan Phantom Silver.

Belum jelas bagian apakah akan ada kaca atau plastik di bagian belakang ponsel. Galaxy S21+ dikatakan memiliki tiga kamera belakang yang sama dengan S21.

Galaxy S21 Ultra tampaknya akan memiliki layar 6,8 inci dengan resolusi Quad HD+, refresh rate adaptif 1Hz hingga 120Hz dan kecerahan puncak 1600 nits. Dikatakan memiliki kaca belakang dan hadir dalam Phantom Silver dan Phantom Black.

Kamera belakang diklaim terdiri dari sensor utama 108 MP generasi kedua, sensor ultrawide 12 MP dan dua lensa telefoto. Yang pertama adalah telefoto optik 3x dan yang kedua adalah telefoto 'super' optik 10x.

Ketiga model tersebut dikatakan hadir dalam opsi 5G dan berjalan pada Qualcomm Snapdragon 875 atau Exynos 2100 yang tidak diumumkan. S21 dikatakan memiliki baterai 4000mAh, S21+ dikatakan memiliki baterai 4800mAh dan S21 Ultra kabarnya memiliki baterai 5000mAh.


Fitur kamera tambahan juga telah diklaim untuk model S21, termasuk kamera yang secara otomatis beralih antara 30fps dan 60fps tergantung pada kondisi pencahayaan. Perangkat memiliki mode perekaman ganda, mode malam yang ditingkatkan, kontrol manual yang lebih banyak dan moon mode yang ditingkatkan.

Berita Terkait
  • VMware Gandeng Samsung Percepat Transformasi ke 5G
  • Oppo akan Pamerkan Teknologi Layar Gulung?
  • Samsung Garap Ponsel yang Dapat Digulung?
Berita Lainnya
  • Spesifikasi Utama Samsung Galaxy S21 Bocor
  • Sempat Stres, Pria di Bogor Nekat Gantung Diri di Pohon

Spesifikasi Utama Samsung Galaxy S21 Bocor

Spesifikasi Utama Samsung Galaxy S21 Bocor

Spesifikasi Utama Samsung Galaxy S21 Bocor

Spesifikasi Utama Samsung Galaxy S21 Bocor

Spesifikasi Utama Samsung Galaxy S21 Bocor

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya