0
Thumbs Up
Thumbs Down

Siwon akan Pulang Kampung, Bulan Depan?

salamkorea
salamkorea - Sat, 26 Nov 2022 19:04
Dilihat: 300

- Siapa yang enggak asing sama member dari grup Super Junior, yaitu Choi Siwon. Ia dijadwalkan akan pulang kampung ke Indonesia pada awal bulan depan.

Sebelum ini, ia menjadi member yang paling rajin untuk mondar-mandir Korea-Indonesia. Mulai dari tur konser grup sampai keperluan pribadinya.

Seperti yang kita ketahui bahwa pria kelahiran 1986 ini menjadi brand ambassador untuk brand makanan lokal, salah-satunya adalah Santan Sasa. Sesuai postingan di media sosial @kreasisasa bahwa akan diselenggarakannya 'Intimate Meet & Greet' bersama Siwon padaa 5 Desember 2022

Melalui campaign #sasayangsiwon mengajak penggemar untuk turut andil dalam campaign tersebut. Campaign tersebut juga memberikan kesempatan pada penggemar untuk mendapatkan tiket M&G bersama Siwon. Brand Sasa juga telah mengadakan limited giveaway dengan membeli paket #sasayangsiwon sehagra Rp350.000,- langsung mendapat tiket M&G.

Member religius satu inimemang sudah terkenal sebagai salah satu idol K-Pop yang punya sejuta pesona. Selain visualnya yang memesona dan bakat luar biasa. Tidak hanya tarik suara, tetapi akting, model, bahkan ia menjadi duta UNICEF. Jelas saja hal tersebut membuat ia sangat di idolakan penggemar.

Mempunyai nama besar, ia dikenal sebagai sosok idol yang humble dan ramah pada fans. Selain pada fans, pria tampan satu ini juga dikenal sangat bersahabat dengan sejumlah idol dan selebriti, bahkan termasuk dengan sejumlah selebriti tanah air.

Ya, Siwon diketahui punya hubungan yang hangat dan akrab dengan sejumlah selebriti, mulai dariRaffi Ahmad, Nagita Slavina, Agnez Mo, Rossa, bahkan denganPresiden Jokowi. Beberapa kali, diketahui telah menyempatkan berkunjung ke rumah Raffi Ahmad saat ia ke Indonesia.

Saat ini, pria tampan ini baru saja satu projek drama bersama Lee Da Hee di 'Love is for Suckers.' K-Drama genre romance komedi berjumlah 16 episode. 'Love Is For Suckers' bercerita tentang kisah antara seorang laki-laki dan perempuan yang menginjak usia 30-an. Mereka sibuk dengan urusan masing-masing tanpa memikirkan cinta atau pernikahan.


Jadi enggak sabar ketemu di'Intimate Meet & Greet' >_

Sumber: salamkorea

Siwon akan Pulang Kampung, Bulan Depan?

Siwon akan Pulang Kampung, Bulan Depan?

Siwon akan Pulang Kampung, Bulan Depan?

Siwon akan Pulang Kampung, Bulan Depan?

Siwon akan Pulang Kampung, Bulan Depan?

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya