0
Thumbs Up
Thumbs Down

Siap Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Fitur Realme X

Popular
Popular - Wed, 17 Jul 2019 13:00
Dilihat: 53
Siap Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Fitur Realme X

Produsen smartphone asal China,Realmedikabarkan akan memboyong ponsel terbarunya Realme X.Siap Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Fitur Realme X

Produsen smartphone asal China,Realmedikabarkan akan memboyong ponsel terbarunya Realme X pada 25 Juli 2019 di pasar Tanah Air.

Marketing Director realme SEA, Josef Wang mengatakan bahwaRealmeX adalah salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk bersaing di pasar smartphone global, termasuk Indonesia.

"Tujuan kami adalah untuk menciptakan produk dengan serangkaian pengalaman baru dan unik bagi anak muda. Realme X mencerminkan filosofi Realme yang "Dare-to-Leap" di mana smartphone ini kami ciptakan penuh inovasi. Di masa depan, realme berharap untuk terus tumbuh bersama anak muda dan menjadi simbol bagi mereka yang berada di garis depan untuk tren baru," kata Josef dalam keterangan resminya.

Acer Day 2019 Berikan 2.222 Hadiah dan Promo Spesial

Kabarnya, beberapa fitur pada Realme X juga hadir pertama kali pada ponsel Realme, seperti layar full-screen tanpa notch, yang memungkinkan smartphone ini untuk memiliki rasio screen-to-body hingga 91,2 persen.

Realme X mengusung layar FHD+ Super AMOLED 6,53 inci dan mendukung VOOC Flash Charge 3.0. Realme X juga smartphone pertama Realme yang hadir dengan fingerprint di layar berbasis optik untuk mengamankan data penting di dalamnya.

Hal terbaik yang dihadirkan oleh Realme X datang dari sektor kamera. Realme X memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakang beresolusi 48MP dengan sensor Sony IMX586 dan kamera sekunder 5MP.

Kamera ini juga dilengkapi dengan mode Nightscape yang mampu digunakan untuk pemotretan low light yang ditingkatkan. Terdapat fitur Chroma Boost untuk mendapatkan foto dengan ketajaman warna yang diklaim lebih baik.

Realme X dilengkapi dengan kamera pop-up yang naik dari tengah atas frame dan hanya membutuhkan waktu sekitar 0,74 detik untuk dioperasikan. Mekanisme kamera pop-up ini menggunakan kamera beresolusi 16MP dengan sensor Sony IMX 471 untuk mengambil foto selfie.

Realme juga mengonfirmasi jika pihaknya akan meluncurkan edisi khusus dan terbatasRealmeX Spider-Man: Far From Home. Realme dan Spider-Man: Far From Home berkolaborasi untuk meluncurkan paket bundel edisi khusus Spider-Man.


The post Siap Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Fitur Realme X appeared first on Popular-World.com | Men's Entertainment & Lifestyle.

Sumber: Popular

Siap Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Fitur Realme X

Siap Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Fitur Realme X

Siap Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Fitur Realme X

Siap Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Fitur Realme X

Siap Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Fitur Realme X

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya