0
Thumbs Up
Thumbs Down

'Si Doel' Pamit, Terbitlah 'Mandra'

Nusabali
Nusabali - Mon, 20 Jan 2020 08:53
Dilihat: 18
'Si Doel' Pamit, Terbitlah 'Mandra'DEPOK,
Para pemain film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' menyapa para penggemarnya di Meet & Greet di City Plaza (Ciplaz) Depok, Minggu (19/1). Acara yang merupakan bagian dari rangkaian 'Ngarak Pamit Si Doel' itu menjadi ajang pamitan para pemain setelah 27 tahun.

Pemeran Sarah, Cornelia Agatha, mengatakan tak khawatir berakhirnya cerita cinta segitiga itu akan memutus juga silaturahim dengan keluarga besar Si Doel.

"Kalau secara kebersamaan keluarga Si Doel nggak khawatir apapun karena pasti akan silahturahmi," ujar Cornelia Agatha dari atas panggung seperti dilansir grid.id.

Hal yang membuat Lia, sapaan Cornelia Agatha, sedih justru mengingat dirinya tak akan merasakan lagi suasana syuting bersama keluarga Si Doel.

"Sedihnya sih di berkaryanya karena kan biasa syuting bareng ngobrolin cerita dan kedekatan sama penonton, karena kita tau gimana ikatan emosi itu," tuturnya.

Namun meski belum tentu dipilih Si Doel, sebagai Sarah, Lia berjanji akan mengabadikan perasaan cintanya untuk Doel di dalam hati.

"Tapi kisah cinta saya (Sarah) ke Doel akan saya simpan selamanya," tandas Lia yang langsing disambut riuh haru dari para penggemarnya.

Seperti diketahui Film Akhir Kisah Cinta Si Doel disebut-sebut sebagai seri pamungkas dari trilogi Si Doel The Movie. Rano Karno selaku pemain, sutradara dan penulis skenario mengatakan bila cinta segitiga antara Doel dengan Sarah dan Zaenab bakal benar-benar diselesaikan tanpa adanya poligami.

Meski disebut film terakhir, namun cerita keluarga Doel belum berakhir. Rano Karno membuka kesempatan bagi banyak pihak untuk membuat spin off dari karakter lain seperti Mandra, Atun bahkan Doel Kecil.

Ditemui beberapa waktu lalu, Rano mengatakan bila ia sempat memberi amanat kepada Mandra untuk menulis skenario kisah solo Mandra jika bersedia. Amanat itu bukan tanpa alasan, karena Mandra memang pernah bekerja di belakang layar, bahkan urun rembug di penceritaan sejak sinetron.

Saat pernyataan Rano Karno ditanyakan kepada Mandra, pria berusia 54 tahun ini membenarkan hal tersebut. Hanya saja butuh waktu untuk merealisasikan menjadi sebuah film karena akan melihat dari sisi minat penonton.

"Ya kita lihat aja. Kalau masalah nulis skenario, dari Doel yang sinetron udah sering diskusi sama Rano sekalipun nggak masuk catatan. Saya termasuk punya kontribusi. Udah tahu pakem-pakemnya," jelas Mandra saat ditemui di Studio RCTI Plus, Jakarta Barat, Jumat (17/1).

Ia melanjutkan, "Soal itu (spin off) beberapa tahun lalu udah ada, tapi balik lagi karena sekarang kiblatnya masih nyeritain Si Doel, jadi fokus di areal itu aja. Habis itu anggaplah Falcon Pictures mau sejauh mana, ya udah. Permintaan itu udah ada cuma realisasinya aja (belum)," tandas pria dengan nama lahir Mandra Naih ini. *
Sumber: Nusabali

'Si Doel' Pamit, Terbitlah 'Mandra'

'Si Doel' Pamit, Terbitlah 'Mandra'

'Si Doel' Pamit, Terbitlah 'Mandra'

'Si Doel' Pamit, Terbitlah 'Mandra'

'Si Doel' Pamit, Terbitlah 'Mandra'

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya