0
Thumbs Up
Thumbs Down

ShopeePay berikan promo cashback di Pekan Fintech Nasional 2020

Indotelko
Indotelko - Tue, 17 Nov 2020 09:42
Dilihat: 56
ShopeePay berikan promo cashback di Pekan Fintech Nasional 2020

JAKARTA (IndoTelko) - ShopeePay mendukung gelaran Pekan Fintech Nasional 2020 untuk mempertegas komitmennya meningkatkan inklusi keuangan dan mempercepat pemulihan ekonomi Nasional.

Melalui upaya ini, ShopeePay ingin meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap pembayaran digital melalui program atraktif seperti cashback hingga 30% di 30,000 merchants yang tersebar di seluruh Indonesia. Promo cashback ini berlangsung di beberapa aplikasi layanan keuangan termasuk Tanamduit, E-mas, Fundtastic, dan Investasik.

Literasi keuangan memiliki andil penting untuk menciptakan pengelolaan keuangan yang baik oleh masyarakat guna menjaga stabilitas keuangan. Presiden Joko Widodo dalam pidatonya pada pembukaan gelaran Pekan Fintech Nasional 2020, menyatakan bahwa tingkat literasi keuangan Indonesia masih tertinggal dibandingkan beberapa negara ASEAN dimana di tahun 2019, indeks Inklusi Keuangan Indonesia baru mencapai 76 persen.

Pemahaman masyarakat akan pengelolaan keuangan yang masih terbilang rendah, pada akhirnya berdampak pada keadaan ekonomi masyarakat pasca pandemi COVID-19 yang semakin memburuk. Selain itu, fintech juga disebut memiliki peran penting dalam pemulihan ekonomi nasional dengan mendorong inklusi dan literasi keuangan masyarakat.

"ShopeePay senantiasa mendukung program yang dicanangkan pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional. Pada Pekan Fintech Nasional ini, ShopeePay ingin memberikan dukungan nyata dengan menyediakan promo atraktif di 30,000 merchants termasuk beberapa aplikasi layanan keuangan untuk mendukung akses keuangan yang setara bagi seluruh masyarakat," kata Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan.

Mencapai keamanan finansial adalah mimpi semua orang. Untuk dapat mencapainya, masyarakat harus memahami cara pengelolaan keuangan yang baik. ShopeePay selalu berupaya untuk mengedukasi dan mempermudah transaksi non-tunai masyarakat pemanfaatan pembayaran digital. Tidak berhenti sampai disini, ShopeePay juga mendorong masyarakat untuk memulai investasi sejak dini yang mudah melalui aplikasi Tanamduit, E-mas, Fundtastic, dan Investasik. Dengan akses dan metode pembayaran yang mudah lewat ShopeePay, masyarakat bisa mulai berinvestasi dengan modal minim dan tanpa rasa khawatir.

Managing Director/Ketua Harian AFTECH, Mercy Simorangkir, menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh para pelaku fintech pada acara Pekan Fintech Nasional 2020, "Gelaran acara tahunan Pekan Fintech Nasional 2020 bertujuan untuk meningkatkan penggunaan fintech di tengah masyarakat dengan amplifikasi melalui promosi belanja sekaligus mendorong peningkatan literasi keuangan digital. Melalui acara ini kami bangga dapat menciptakan kolaborasi yang solid di dalam ekosistem ekonomi digital di Indonesia dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional," katanya.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

ShopeePay berikan promo cashback di Pekan Fintech Nasional 2020

ShopeePay berikan promo cashback di Pekan Fintech Nasional 2020

ShopeePay berikan promo cashback di Pekan Fintech Nasional 2020

ShopeePay berikan promo cashback di Pekan Fintech Nasional 2020

ShopeePay berikan promo cashback di Pekan Fintech Nasional 2020

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya