0
Thumbs Up
Thumbs Down

Shopee genjot penjualan produk fesyen

Indotelko
Indotelko - Thu, 13 Feb 2020 09:55
Dilihat: 40
Shopee genjot penjualan produk fesyen

JAKARTA (IndoTelko) - Seiring dengan perkembangan zaman, industri fashion di Indonesia terus berkembang. Hal ini sejalan dengan kesadaran masyarakat Indonesia akan fashion yang telah menjadi bagian dari gaya hidup.

Tidak hanya pada perputaran tren, perkembangan industri fashion juga terjadi dalam strategi penjualan untuk memperluas jangkauan. Perkembangan cepat ini tidak hanya melahirkan potensi tetapi suatu issue terkait kepercayaan pengguna dalam berbelanja fashion secara online.

Berkomitmen untuk menjawab kebutuhan fashion masyarakat Indonesia, Shopee mengadakan acara fashion yang bertajuk "Every-Wear Style with Shopee" dengan menghadirkan Ayla Dimitri, Content Creator & Fashion Enthusiast untuk berbagi tips mendapatkan looks yang stylish untuk dipakai dimanapun dan kapanpun sesuai preferensi pengguna. Kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale berlangsung dari tanggal 3 Februari - 3 Maret 2020 dengan berbagai penawaran menarik untuk para pecinta fashion.

"Di Shopee, kategori fashion menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna. Tercatat peningkatan transaksi pada kategori fashion di 12.12 Birthday Sale 2019 hingga 2,5 kali lipat jika dibandingkan 12.12 2018. Fashion juga telah terbukti sangat populer bagi pengguna pria maupun wanita dengan sepatu, jaket, dan tas menjadi keyword favorit dalam kategori fashion di Shopee. Sejalan dengan tujuan kami untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik, 3.3 Shopee Fashion Sale merupakan langkah awal sebagai destinasi kebutuhan fashion esensial bagi para pecinta fashion di Indonesia," kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja dalam keterangan kemarin.

Brand dan penjual memegang peran penting dalam meningkatkan popularitas kategori fashion di Shopee dengan ide kreatif dan keberanian dalam mengembangkan bisnisnya. Dalam 3.3 Shopee Fashion Sale, Shopee bekerjasama dengan Berrybenka, Wakai, Edwin, Dr.Kevin, Zoya, Elzatta, Erigo, Ramayana, dan 22 mitra brand lainnya untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan menyediakan #FashionTerlengkapSejagatRaya.

"Di Indonesia perkembangan fashion terlihat semakin pesat dengan lahirnya brand dan designer baru, serta munculnya tren yang unik dan out-of-the-box. Hal ini juga terlihat dari tren belanja online sendiri yang sudah menjadi gaya hidup. Dengan adanya 3.3 Shopee Fashion Sale, tentunya sangat membantu saya yang berprofesi sebagai content creator untuk mendapatkan kebutuhan produk-produk fashion berkualitas dengan lebih mudah dan terpercaya," tambah Content Creator & Fashion Enthusiast Ayla Dimitri.

Kemeriahan kampanye ini juga menawarkan berbagai penawaran menarik untuk kategori fashion yang dapat dinikmati pengguna seperti Gratis Ongkir XTRA potongan s/d 50rb; dan Late Night Sale, Semua Diskon 90% di setiap jam 20.00 - 24.00 WIB. Tidak hanya itu, pengguna juga berkesempatan mendapatkan pilihan koleksi fashion Semua dibawah 99rb; dan Cashback sampai dengan 33rb.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

Shopee genjot penjualan produk fesyen

Shopee genjot penjualan produk fesyen

Shopee genjot penjualan produk fesyen

Shopee genjot penjualan produk fesyen

Shopee genjot penjualan produk fesyen

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya