0
Thumbs Up
Thumbs Down

Segera Meluncur di Indonesia, KTM 300 EXC TPI ErzbergRodeo Limited Edition Sisa 3 Unit

carmudi
carmudi - Wed, 06 Nov 2019 09:35
Dilihat: 119

Jakarta - PT Premiun Motorindo Abadi (PMA) selaku distributor resmi Husqvarna dan KTM di Indonesia berencana meluncurkan produk terbaru yaitu KTM 300 EXC TPI ErzbergRodeo Limited Edition. Sepeda motor Enduro ini hanya diproduksi terbatas dan disebar ke seluruh dunia.

Beruntung pasar Indonesia kebagian 20 unit. Meski belum resmi diluncurkan di Indonesia, tapi antusias pengemar sepeda motor enduro KTM 300 EXC TPI ErzbergRodeo Limited Edition sangat tinggi.

"Jadi KTM 300 EXC TPI ErzbergRodeo Limited Edition oleh pabrikan asal Austria hanya memproduksi 200 unit saja. Untuk Indonesia hanya mendapat jatah sekira 20 unit. Dan total dari jatah yang kami dapat sekira 17 unit sudah terpesan oleh konsumen," ungkap Fitri Rahmadani, Public Relation PT PMA, di Jakarta Selasa (5/11/2019).

Dirinya menyebutkan, sebenarnya pemesanan KTM 300 EXC TPI ErzbergRodeo Limited Edition sudah dibuka sejak Juli lalu. Namun sampai saat ini belum diketahui pasti kapan unit masuk Indonesia dan diserahkan ke tangan konsumen.

Terkait Peluncuran, Belum bisa memastikannya.

Bisa jadi peluncuran resmi KTM 300 EXC TPI ErzbergRodeo Limited Edition dilakukan bersamaan dengan IIMS Motobike Expo 2019 pada akhir bulan ini, atau bisa juga di event lain tahun depan.

"Kami enggak bisa pastikan akan meluncur di IIMS Motobike Expo 2019. Kalaupun tidak jadi di IIMS Motobike Expo 2019 kemungkinan peluncuran akan dilaksanakan Januari tahun depan," sambung Fitri.

KTM 300 EXC TPI ErzbergRodeo Limited Edition dibanderol dengan harga Rp197 juta off the road Jakarta.

Keikutsertaan Husqvarna dan KTM di IIMS Motobike Expo 2019

Menunjukkan ekistensinya di tanah air, PT PMA akan membawa sejumlah produk unggulannya dari merek Husqvarna dan KTM di IIMS Motobike Expo 2019. Menariknya seluruh sepeda motor yang dibawa terbagi dalam beberapa segmen, semuanya model 2020.

Dari merek Husqvarna, PT PMA akan memamerkan Vitpilen 701, Svartpilen 701, Enduro TE 250i, dan Motocross TC 250.

"Produknya yang akan ditampilkan 3 tipe, stret bike, motocross, dan enduro. Sebenarnya diluar itu masih banyak lagi," papar Fitri.

Sedangkan dari KTM, pihaknya berencana membawa KTM 300 EXC TPI ErzbergRodeo Limited Edition, KTM 350 SX-F, serta ada pula dari segmen enduro dan street bike.

KTM 300 EXC TPI ErzbergRodeo Limited Edition. Foto/Ist

Selain menampilkan sepeda motor unggulan, PT PMA juga sudah menyiapkan program penjualan menarik bagi pengunjung yang tertarik membeli sepeda motor Husqvarna dan KTM. Akan tetapi pihaknya belum mau membeberkannya lebih detail.

"Kalau promo kami masih planning tentu ada kejutan sih. Tunggu saja. Bocorannya pasti kami akan terapkan diskon tapi besarannya masih tentatif. Yang pasti kami akan utamakan membawa unit-unit yang model 2020. Kami akan memperkenalkan karena ini juga sudah akhir tahun," pungkas Fitri.

Sebagai informasi IIMS Motobike Expo 2019 merupakan pengembangan dari Indonesia International Motor Show (IIMS). Pameran khusus sepeda motor ini siap dilaksanakan pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

IIMS Motobike Expo 2019 menjadi sebuah kegiatan spesifik yang melibatkan para pemegang merek kendaraan roda dua dan pelaku industri aksesori yang ada di Indonesia untuk menginformasikan berbagai produk terbaik maupun teknologi terbaru kepada masyarakat.

Penulis: Santo


Editor: Lesmana

Sumber: carmudi

Segera Meluncur di Indonesia, KTM 300 EXC TPI ErzbergRodeo Limited Edition Sisa 3 Unit

Segera Meluncur di Indonesia, KTM 300 EXC TPI ErzbergRodeo Limited Edition Sisa 3 Unit

Segera Meluncur di Indonesia, KTM 300 EXC TPI ErzbergRodeo Limited Edition Sisa 3 Unit

Segera Meluncur di Indonesia, KTM 300 EXC TPI ErzbergRodeo Limited Edition Sisa 3 Unit

Segera Meluncur di Indonesia, KTM 300 EXC TPI ErzbergRodeo Limited Edition Sisa 3 Unit

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya