0
Thumbs Up
Thumbs Down

Sebelum Tebus Rp 50 Juta, Intip Dulu Detail Vespa Picnic di Sini, Dapat Apa Aja?

MotorExpertz
MotorExpertz - Wed, 07 Apr 2021 18:28
Dilihat: 75
Sebelum Tebus Rp 50 Juta, Intip Dulu Detail Vespa Picnic di Sini, Dapat Apa Aja?

JAKARTA, ME. PT Piaggio Indonesia akhirnya meresmikan Vespa Picnic Limited Edition di Indonesia, dengan harga Rp 50 juta. Nah, sebelum lo tebus skuter ini, alangkah baiknya lo cek dulu detailnya, dengan harga segitu lo bakal dapat apa aja, bradsis.

Vespa Picnic muncul dengan mengadopsi desain Vespa Primavera sebagai basis skuter ini. Alasan Piaggio Indonesia, sih, skuter ini memang mewakilkan banget dari konsep dan tema alam terbuka, yang menggambarkan kebebasan, harapan dan kebahagian.

Saat peluncurannya, selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mister Marco Noto La Diega menyebut, kalau mereka ingin membagikan tiga simbolis tersebut untuk semua pencinta Vespa di Indonesia di tengah-tengah pandemi saat ini dengan rasa gembira.

“Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas. Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas - untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia. Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita' – untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” terang Mr. Marco.

Jadi memang kesannya, secara gak langsung skuter ini memberi suntikan penyemangat hidup di tengah masa sulit, bradsis. Kalau menurut kita, sih, Vespa ini bakal punya sejarahnya sendiri di masa depan karena kemunculannya di tengah-tengah pandemi.

Secara umum, Vespa Picnic Limited Edition ini menggendong mesin 150cc berteknologi I-Get. Ada beberapa hal menarik yang ditawarkan Vespa Picnic, yakni warna dan detail perlengkapan piknik, bradsis.

Untuk warnanya, Vespa Picnic dibalut dengan dua pilihan warna Green Relax dan Grey Materia. Di balik warna ini terdapat makna yang disematkan Vespa, green relax menggambarkan ketenangan dan optimisme, dan grey materia mengekspresikan kelembutan yang netralitas dan keseimbangan hidup.

Baru dari sisi pewarnaannya Vespa ini terlihat ciamik, belum lagi kelengkapan aksesoris yang melekat pada skuter ini. Di antaranya, di bagian depan kita akan melihat rak yang sudah dilengkapi 1 tali berwarna coklat (signature belt berwarna beige), sudah menjadi perlengkapan standar Vespa Picnic, bradsis.

Lanjut kita tengok bagian sadel alias jok dari Vespa Picnic ini, di mana Piaggio Indonesia memberi sentuhan warna coklat secara eksklusif, plus dilengkapi juga dengan tali atau pengikat berwarna senada. Menariknya ada warna bendera Italia di tali tersebut, bradsis.

Tengok ke bagian kaki-kaki, Vespa Picnic ini menggunakan kedua roda berukuran 12 inci dengan aksen pelek berwarna putih, bradsis. Dan yang terakhir adalah plat eksklusif yang menandakan identitas skuter ini dengan nama "Vespa Picnic" pada bagian kompartemen depan.

Selain itu, kedua warna Vespa ini juga didukung nuansa-nuansa krom di beberapa bagian, seperti emblem "Primavera" di bagian bodi samping, rak depan-belakang, list lampu depan, cover saklar dan spion.

Sementara untuk perlengkapan piknik, Piaggio Indonesia juga memperkenalkan merchandise dan aksesoris tambahan untuk menunjang aktivitas piknik.

Di antaranya kerangjang rotan yang dilengkapi dengan detail kulit, selimut piknik, tas pendingin yang berguna untuk menyimpan barang, makanan dan minuman untuk perjalanan khusus. Lalu Tumblr Vespa berwarna abu-abu dan putih. Selain itu Piaggio Indonesia juga menawarkan topi fedora dan tote bag yang kedunya berlogokan Vespa.


Jadi, gimana menurut lo, bradsis, worth it, kah, semua fitur dan akseseoris serta merchandise yang ditawarkan Piaggio Indonesia, dengan harga jual Rp 50 juta OTR Jakarta?

Sumber: MotorExpertz

Sebelum Tebus Rp 50 Juta, Intip Dulu Detail Vespa Picnic di Sini, Dapat Apa Aja?

Sebelum Tebus Rp 50 Juta, Intip Dulu Detail Vespa Picnic di Sini, Dapat Apa Aja?

Sebelum Tebus Rp 50 Juta, Intip Dulu Detail Vespa Picnic di Sini, Dapat Apa Aja?

Sebelum Tebus Rp 50 Juta, Intip Dulu Detail Vespa Picnic di Sini, Dapat Apa Aja?

Sebelum Tebus Rp 50 Juta, Intip Dulu Detail Vespa Picnic di Sini, Dapat Apa Aja?

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya