0
Thumbs Up
Thumbs Down

#ScutoPerduli, Berikan Semprotan Disinfektan Gratis

Garduoto
Garduoto - Thu, 26 Mar 2020 15:25
Dilihat: 81
#ScutoPerduli, Berikan Semprotan Disinfektan Gratis Virus Corona yang masih menghantui seluruh masyarakat Indonesia sampai saat ini belum ada obatnya.

Hal ini membuat kita harus selalu lebih waspada serta terus menjaga kebersihan lingkungan dan rumah. Pun begitu dengan kendaraan kesayangan yang kita miliki, sebaiknya terjaga kebersihannya baik sektor eksterior maupun interior mobil.

Apalagi kendaraan tersebut sebagai alat transportasi sehari-hari. Tentunya, kebersihan pada bagian interior pun patut dijaga.

Tujuannya, agar penumpang atau awak kabin terbebas dari kuman dan bakteri serta dapat meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Scuto Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang perawatan kendaraan seperti laminating dan detailing, turut peduli dengan kebersihan dan kesehatan para pengguna kendaraan di Tanah Air.

Sebagai wujud kepedulian, Scuto Indonesia menggelar program #ScutoPeduli.

"Dengan kondisi saat ini kami sebagai perusahaan yang bergerak dibidang perawatan kendaraan, seperti laminating dan detailing mobil dan motor ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama bergandengan tangan serta bahu membahu untuk berjuang bersama dalam mengantisipasi serta mencegah berkembangnya virus Covid-19," buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Sugiarto menambahkan bahwa dengan fasilitas yang dimiliki Scuto Indonesia seperti tenaga pembersih dan produk disinfektan yang bisa dilakukan secara gratis.

Kami berharap dapat berkontribusi dalam memberikan perlindungan bagi negara Indonesia serta berpartisipasi penuh terhadap kesehatan masyarakat di Tanah Air akan wabah virus Corona ini.

"Program #ScutoPeduli merupakan program penyemprotan disinfektan secara gratis yang bisa dilakukan pada seluruh outlet Scuto yang tersebar 65 kota di Indonesia. Progam ini terbuka untuk umum, jadi konsumen siapapun dapat melakukan treatment ini tanpa dipungut biaya," tambah Sugiarto.

Lebih lanjut Sugiarto mengutarakan bahwa #ScutoPeduli menjadi salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan kami sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat Indonesia.

Khususnya interior mobil yang dapat dengan mudahnya menjadi tempat berkembang biak virus dan bakteri. Sehingga dapat berbahaya bagi diri sendiri maupun anggota keluarga lainnya.

Mekanismenya mengikuti program #ScutoPeduli, konsumen cukup mendatangi outlet Scuto terdekat dari rumahnya. Hingga saat ini Scuto Indonesia telah memiliki sekitar 106 outlet yang tersebar di Indonesia.

Untuk proses pengerjaan pun tidak sulit, pelanggan cukup datang, selanjutnya tim pembersih Scuto akan melakukan penyemprotan disinfektan pada interior kendaraan sekitar 15 - 30 menit. Tim Scuto memiliki standar khusus dalam melakukan program ini.

Agar lebih optimal dalam layanan ini, teknisi Scuto akan melakukan penyemprotan secara bertahap. Selain itu, pengerjaan pun akan lebih fokus pada bagian-bagian yang rawan tempat berkumpulnya virus, bakteri dan kuman. Seperti pada handle pintu, karet-karet peredam pintu dan bagian lainnya.

Program #ScutoPeduli telah dimulai sejak 15 Maret 2020 lalu. Scuto Indonesia telah mempersiapkan segala perlengkapan khusus hingga tenaga berpengalaman dalam penyemprotan disinfektan.

Tidak tanggung-tanggung, untuk produk atau obat disinfektan yang digunakan pun sudah direkomendasikan oleh Kemenkes Republik Indonesia untuk komposisi dan bahannya.

Saat ini, sudah terdistribusi ke seluruh outlet Scuto di Tanah Air. Untuk program #ScutoPeduli, konsumen bisa datang sesuai jam operasional kerja biasa.

Meski begitu, ada beberapa outlet Scuto yang menerima layanan program ini untuk pengerjaan di hari libur atau pun hari Raya.

Kabar menarik lainnya, bahwa program ini pun berlaku untuk kendaraan roda dua atau sepeda motor. Meski begitu, Scuto Indonesia memprioritaskan disinfektan untuk interior mobil terlebih dahulu.

Alasannya, karena ruang kabin mobil memiliki risiko tempat bersarangnya kuman dan bakteri yang lebih tinggi serta fungsi dari disinfektan ini untuk meminimalisasi risiko penularan virus Corona yang sedang mewabah saat ini.

Silakan kunjungi official website www.scuto.co.id dan follow akun Instagram @scutoid untuk informasi lebih detail. Anda juga bisa konsultasi melalui No Handphone 0812-8326-7672 jika ingin bertanya seputar #ScutoPeduli.

"Yuk, kita tingkatkan kepedulian dan kebersihan ruang kabin mobil dengan melakukan program #ScutoPeduli. Cukup datang ke outlet Scuto terdekat dengan domisili Anda," tutup Sugiarto.[Go/Res]


The post #ScutoPerduli, Berikan Semprotan Disinfektan Gratis appeared first on GarduOto.com.

Sumber: Garduoto

#ScutoPerduli, Berikan Semprotan Disinfektan Gratis

#ScutoPerduli, Berikan Semprotan Disinfektan Gratis

#ScutoPerduli, Berikan Semprotan Disinfektan Gratis

#ScutoPerduli, Berikan Semprotan Disinfektan Gratis

#ScutoPerduli, Berikan Semprotan Disinfektan Gratis

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya