0
Thumbs Up
Thumbs Down

Sayembara Hotman Berhadiah Lamborghini

Nusabali
Nusabali - Mon, 05 Aug 2019 10:52
Dilihat: 110
Sayembara Hotman Berhadiah LamborghiniJAKARTA,
Semakin tinggi pohon semakin kencang badai menerpa. Pepatah itu tampaknya pas diberikan kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Bagaimana tidak, cenderung sukses dalam memperjuangkan kliennya ternyata tak sedikit orang yang memilih 'berseberangan' dengannya.

Terbaru, pengacara Farhat Abbas yang mewakili LSM GACD (Government Againts Corruption & Discrimination) pimpinan Andar Situmorang, melaporkan Hotman ke polisi atas tuduhan menyebarkan konten asusila melalui akun Instagram @hotmanparisofficial. Laporan itu diajukan Farhat ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Apakah kali ini mantan kekasih artis Merriem Bellina itu kembali menunjukkan 'kesaktiannya' lolos dari jeratan musuh ? Yang pasti, kolektor mobil dan perhiasan mewah itu sudah mempersiapkan jurusnya untuk mematahkan tuduhan mantan suami penyanyi Nia Daniati itu. Sebegitu yakinnya Hotman, sampai-sampai pengacara Fairuz dalam kasus 'Ikan Asin' itu menyiapkan sayembara.

Apa itu ? Ia akan memberikan hadiah-hadiah fantastis bagi semua pihak yang berhasil menemukan bukti video p0rno yang diunggah di dalam akun instagram pribadinya itu.

"Sekarang beredar isu bahwa seolah-olah ada video p0rno katanya ada Hotman di video p0rno. Kalau Anda bisa buktikan ada video p0rno yang Hotman Paris di dalamnya saya kasih hadiah Rp 10 miliar tunai," ujar Hotman dalam potongan video yang dikirimkan kepada kompas, Sabtu (3/8).

Setelah sayembara pertama, Hotman menyampaikan sayembara kedua. Hal ini juga disampaikan melalui potongan video yang diunggah, Sabtu.

"Sayembara kedua terutama untuk musuh-musuh saya yang memang karirnya kurang beruntung. Tadi pagi saya tawarkan sayembara Rp 10 miliar hadiah kalau ada video dimana di dalamnya ada Hotman Paris sedang berp0rno-p0rnoan," ujar Hotman.

"Sekarang saya buka sayembara kedua kalau benar ada video dimana di dalamnya ada Hotman bermain p0rno dan diposting di IG, sekarang saya tawarkan hadiah 1 mobil Lamborghini langsung diserahkan STNK dan buku pemilik kalau bisa ditunjukkan videonya ada Hotman di dalam video p0rno diposting di IG," lanjutnya.

Salah satu keyakinan Hotman bahwa dirinya bersih dari tuduhan Farhat, karena belum lama ini dirinya ponsel dan kejadian ini telah ia laporkan kepada pihak kepolisian. Hotman mengunggah bukti laporan polisi mengenai handphonenya yang hilang. Surat laporan kehilangan tersebut tertanggal 28 Juli 2019 di Mapolsek Kuta Utara.

Dalam laporan polisi tersebut, disebutkan bahwa ponsel milik Hotman Paris hilang pada Sabtu, 27 Juli 2019 pukul 24.00 Wita. Ponsel tersebut hilang di sekitar Jalan Raya Petitenget Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Terlihat di bawah surat tersebut ditandatangani oleh Kapolsek Kuta Utara Gusti Made Sardika.

Namun Farhat menilai pengakuan Hotman ini hanyalah alibi belaka. "Kami laporkan akunnya, tidak pribadinya. Tapi yang jelas sejak tanggal 27 sampai sekarang, tidak pernah ada klarifikasi. Setelah kita laporkan baru ada pelaporan (kehilangan), jadi itu hanya alibi," kata Farhat.

Sebelumnya, melalui Farhat Abbas, Andar melaporkan Hotman terkait tuduhan menyebarkan konten p0rnografi. Laporan tersebut telah diterima Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP 4699/VIII/PMJ/Dit/Reskrimsus. Atas tuduhan tersebut, Hotman disebut telah melanggar melalui media elektronik yang melanggar Pasal 27 Ayat 1 juncto Pasal 45 Ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan atau Pasal 4 Ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 2008 tentang P0rnografi. *
Sumber: Nusabali

Sayembara Hotman Berhadiah Lamborghini

Sayembara Hotman Berhadiah Lamborghini

Sayembara Hotman Berhadiah Lamborghini

Sayembara Hotman Berhadiah Lamborghini

Sayembara Hotman Berhadiah Lamborghini

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya