0
Thumbs Up
Thumbs Down

Samuel Siap Banyak Belajar

Nusabali
Nusabali - Sun, 15 Dec 2019 07:13
Dilihat: 30
Samuel Siap Banyak BelajarMANGUPURA,
Samuel Reimas mengatakan, dirinya dan rekan-rekannya sudah bekerja keras namun hasilnya tidak sesuai harapan. Padahal ketika itu, Samuel mampu menggagalkan tendangan penalti lawan.

"Saya mewakili pemain lainnya menyampaikan permintaan maaf kepada suporter yang telah datang ke stadion. Kami sudah maksimal bekerja di lapangan, hanya saja kami belum beruntung memenangkan pertandingan kemarin," ujar Reimas.

Disinggung soal penampilan keduanya pada Liga 1 2019, pemain bernomor punggung 93 ini mengucap syukur atas kesempatan yang diberikan tim pelatih. Hanya saja dirinya kecewa dengan hasil akhir yang belum maksimal. Dia pun bertekad terus belajar dari segala kekurangan yang telah dijalani selama pertandingan.

"Saya bersyukur tim pelatih mempercayakan saya tampil kali kedua dalam pertandingan. Hanya saat ini saya kecewa karena belum mampu memberikan kebahagiaan kepada para suporter," kata Reimas, di laman resmi klub.

"Pengalaman ini tentu akan menjadi pembelajaran bagi saya. Segala kekurangan yang ada baik saat latihan maupun saat pertandingan akan saya perbaiki. Saya akan terus berusaha untuk memberikan penampilan yang terbaik pada pertandingan selanjutnya," kata Reimas.

Sejatinya Samuel tampil cukup bagus di bawah mistar. Dia sempat menyelamatkan gawangnya dari kali tendangan Ciro Alves memanfaatkan kesalahan Gunawan Dwi Cahyo. Juga pada menit 37 kembali Samuel menggagalkan tendangan Ciro Alves.

Penampilan paling cemerlang, Samuel menggagalkan penalti pemain PS Tira Guntur Triajo pada menit 50, usai Ciro Alves dilanggar di kotak penalti.

Samuel Reimas dan penggawa tim Serdadu Tridatu lainnya bertolak ke Malang pada Sabtu (14/12), sebagai persiapan menjalani laga berikutnya kontra Arema FC pada Senin (16/11) besok, di Stadion Kanjuruhan, Malang. *
Sumber: Nusabali

Samuel Siap Banyak Belajar

Samuel Siap Banyak Belajar

Samuel Siap Banyak Belajar

Samuel Siap Banyak Belajar

Samuel Siap Banyak Belajar

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya