0
Thumbs Up
Thumbs Down

Samsung Galaxy Tab A 2019, Tablet Ramah Anak Rp. 1.9 Juta

Angelsontrip
Angelsontrip - Thu, 31 Oct 2019 21:07
Dilihat: 40

Melihat perkembangan teknologi sudah sangat berkembang, dan banyak platform metode pembelajaran digital yang memudahkan anak sekolah belajar di mana pun, Samsung Galaxy Tab A 2019 pun diluncurkan.

Samsung menghadirkan Galaxy Tab A 2019 8 inci seharga Rp. 1.999.000 dengan fitur esensial yang membuat proses belajar di sekolah dan di rumah menjadi lebih menyenangkan dan ramah anak.

Galaxy Tab A 2019 8 inci dengan spesifikasi chipset Snapdragon 429, layar jernih 16:10, dan dual speaker sangat cukup untuk memutar aplikasi belajar yang menarik secara visual dan audio, mengajak anak didik berimajinasi, dan mudah mengerti.

"Belajar dengan Galaxy Tab A 2019 8 inci menjadi solusi bagi anak didik, guru, dan kemajuan pendidikan di Indonesia. Mobilitas para pendidik tentunya cukup tinggi saat mengajar dan keseharian. Galaxy Tab A 2019 8 inci dihadirkan dengan fitur Samsung One UI membantu guru dan anak didik menjalankan proses belajar lebih menyenangkan dan efektif," jelas Ennita Pramono, Head of Corporate Citizenship Samsung Electronics Indonesia.

"Samsung Smart Learning Class merupakan konsep kelas digital untuk sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Kami terbuka bagi sekolah hingga perguruan tinggi di Indonesia untuk mengadopsi konsep kelas digital ini. Untuk menunjang konten kurikulum sekolah yang menyenangkan, kami bekerja sama dengan PesonaEdu untuk menghadirkan materi pelajaran yang menarik dan mudah dimengerti untuk anak didik yang belajar di Samsung Smart Learning Class," tambah Ennita.

Dari riset yang telah dilakukan Samsung Kidstime bersama The Asian Parent Insight mengenai penggunaan ponsel pada anak, menyebutkan 96% orang tua berharap gawai yang digunakan anak-anak mereka memiliki sistem kontrol yang membantu mereka untuk memantau anak-anaknya. Sebanyak 74% ingin membatasi waktu penggunaan gawai dan kemampuan memonitor penggunaannya.

Samsung Punya Desain Ponsel Lipat Baru

Walau penggunaan gawai sebagai salah satu perangkat teknologi sudah menjadi keseharian anak didik yang merupakan generasi Z di Indonesia, namun kekhawatiran orang tua akan kemudahan akses yang mengarah pada konten-konten yang tidak sesuai usia anak-anak juga masih tinggi. Samsung memperkenalkan Galaxy Tab A 2019 8 inci generasi terbarunya yang ramah anak dillengkapi fitur Kids Mode yang sudah diperbaharui di perangkat ini.

Fitur Kids Home menyediakan ruang khusus bagi anak-anak untuk bereksplorasi menggunakan gawai, namun tetap bisa disupervisi oleh orang tuanya dan memiliki pengaturan batas waktu penggunaan. Galaxy Tab A yang berukuran 8 inci ini diperhitungkan sangat cukup untuk mengakomodasi kebutuhan gawai anak-anak, baik dari sisi dimensi, kapasitas, dan fitur keamanannya.

Samsung Galaxy Tab A 2019 siap menjadi teman anak didik dan guru dalam belajar teredia di setiap Samsung Store, Samsung.com, dan toko online kesayangan konsumen seharga Rp. 1.999.000. Samsung membuka kesempatan bagi sekolah hingga perguruan tinggi yang ingin mengadopsi Samsung Smart Learning Class.

Adapun spek tambahan untuk Samsung Galaxy Tab A 2019 ini memiliki Operasi Sistem Android Pie, memiliki ruang memori RAM + ROM 2 Gb dan 32 Gb, dan tak tertinggal kamera 8 MP AF + 2 MP .


The post Samsung Galaxy Tab A 2019, Tablet Ramah Anak Rp. 1.9 Juta appeared first on Teqnoforia - Berita Terbaru mengenai Perkembangan Teknologi, Gadget Terbaru.

Sumber: Angelsontrip

Samsung Galaxy Tab A 2019, Tablet Ramah Anak Rp. 1.9 Juta

Samsung Galaxy Tab A 2019, Tablet Ramah Anak Rp. 1.9 Juta

Samsung Galaxy Tab A 2019, Tablet Ramah Anak Rp. 1.9 Juta

Samsung Galaxy Tab A 2019, Tablet Ramah Anak Rp. 1.9 Juta

Samsung Galaxy Tab A 2019, Tablet Ramah Anak Rp. 1.9 Juta

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya