0
Thumbs Up
Thumbs Down

Sambut Hari Jadi ke-14, Pertamina EP Gelar Porseni

INFOJAMBI
INFOJAMBI - Thu, 12 Sep 2019 12:01
Dilihat: 22
Sambut Hari Jadi ke-14, Pertamina EP Gelar Porseni

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI COM - PT Pertamina EP kembali mengadakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke 14. Kegiatan PORSENI ini adalah yang kedua kalinya diadakan, setelah sebelumnya diselenggarakan di Asset 3. Tahun ke 2 ini, Asset 1 berkesempatan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan kegiatan PORSENI yang ke 2. Kegiatan berlangsung di arena Sport Center Pertamina EP Asset 1 Jambi Field pada tanggal 6-8 September 2019.

Kegiatan PORSENI ke 2 diikuti oleh 653 kontingen termasuk panitia dari berbagai Asset dan Kantor Pusat yang mempertandingkan 6 Cabang Olahraga (CABOR), Badminton, Futsal, Voli, Basket, Tenis Lapangan, dan Tenis meja. Berbeda dengan tahun sebelumnya, PORSENI kali ini juga mempertandingakan 2 bidang seni, Shuffle Dance dan Got Talent.

Mengangkat tema "Junjung Tinggi Sportivitas, Tingkatkan Produktivitas," kegiatan PORSENI 2019 diharapkan membuat para peserta mampu menunjukkan sportivitas mereka saat bertanding didalam lapangan dan meningkatkan produktivitas peserta.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur PT Pertamina EP Nanang Abdul Manaf mengatakan, dengan diadakannya kegiatan PORSENI dapat meningkatkan rasa solidaritas yang dimiliki oleh para pekerja di Pertamina EP.

"Dengan adanya kegiatan PORSENI ini, kita dapat merasakan solidaritas insan Pertamina EP,sangat kompak, tidak terlihat ada strata antara BOD dan pekerja, saya yakin ini akan dibawa dalam pekerjaan sehari hari, yang namanya kordinasi , perencanaan yang matang, eksekusi yang baik, operational excellent dan selalu memperhatikan HSSE. Dengan begitu, ini akan meningkatkan kinerja perusahaan menjadi lebih baik," terangnya.

Asset 1 General Manager Rizal Risnul Wathan memilih Field Jambi sebagai tempat terselenggaranya kegiatan PORSENI ke 2 karena terdapat akomodasi yang memadai sehingga mampun menampung seluruh peserta.

Ketua PORSENI Pertamina EP 2019, Totok Parafianto, mengatakan, "semangat untuk melaksanakan PORSENI ke 2 adalah terselenggaranya pertandingan setiap cabang olahraga dan seni dengan aman tertib, dan lancar serta terciptanya sinergi dan kebersamaan," ungkapnya.


Dalam PORSENI Pertamina EP 2019, Asset 5 kembali tampil sebagai juara umum dengan perolehan medali terbanyak yaitu medali emas dari CABOR Tenis Meja dan seni Shuffle Dance, serta 3 perak dari CABOR Tenis Lapangan, Badminton, dan Futsal. Selain menjadi juara umum PORSENI Pertamina 2019, asset 5 akan menjadi penyelenggara PORSENI Pertamina EP 2020.***

Sumber: INFOJAMBI

Sambut Hari Jadi ke-14, Pertamina EP Gelar Porseni

Sambut Hari Jadi ke-14, Pertamina EP Gelar Porseni

Sambut Hari Jadi ke-14, Pertamina EP Gelar Porseni

Sambut Hari Jadi ke-14, Pertamina EP Gelar Porseni

Sambut Hari Jadi ke-14, Pertamina EP Gelar Porseni

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya