0
Thumbs Up
Thumbs Down

Roberto Mancini Kecewa Tak Bisa Mainkan Ciro Immobile

Football5star
Football5star - Mon, 26 Sep 2022 10:38
Dilihat: 66

Football5Star.com, Indonesia - Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengkonfirmasi bahwa Ciro Immobile akan absen di laga penting melawan Hungaria, (27/9/22). Mancini juga mengatakan bahwa dia bisa kembali merubah sistem permainan.

Italia harus mengalahkan Hungaria jika ingin menjadi juara Group 3 League A Nations League dan lolos ke semifinal.

Immobile absen di laga terakhir melawan Inggris, dan penyerang Lazio itu juga tidak akan bermain lawan Hungaria karena belum 100 persen fit.

The Laziali

"Kami mencoba dan Immobile melakukan segalanya dengan benar untuk tetap bersama kami, tetapi pagi ini kami memutuskan itu tidak sebanding dengan risikonya," kata Mancini seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

"Itu mengecewakan baginya dan bagi kami. Ciro akan dengan senang hati bertahan, dan dia melakukannya selama game pertama, tetapi terlalu berbahaya untuk mengambil risiko.

"Dia tidak dalam kondisi yang buruk, tetapi belum berlatih bersama kami selama tiga hari. Dia menjalani tes pagi ini dan itulah yang diputuskan dokter. Kami bertemu ketika tiba di Milan, tetapi ketidakhadirannya sudah dibahas.

"Ini adalah masalah yang dimiliki semua pelatih internasional, memanggil pemain yang memiliki begitu banyak komitmen dan perjalanan. Yang penting adalah mereka ingin datang untuk tugas internasional."

Roberto Mancini Bisa Ubah Formasi Lagi
@footballitalia

Dengan banyaknya pemain yang cedera, khususnya di lini depan, Mancini memainkan formasi 3-5-2 dengan Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca di posisi penyerang pada laga lawan Inggris. Eks pelatih Inter itu mungkin akan merubah sistemnya lagi lawan Hungaria.

"Kami akan membuat beberapa perubahan dan harus melihat seperti apa keadaan para pemain. Kami harus sabar, menyerang, dan mencoba memanfaatkan peluang kami sebaik mungkin.

"Penting juga untuk bertahan dengan baik, karena Hungaria akan bermain di depan 70.000 suporternya.

"Kami sedang mengevaluasi pendekatan terbaik untuk menyebabkan masalah Hungaria. Jika kami mengkonfirmasi sistem yang digunakan di San Siro (lawan Inggris), penting untuk menyerang dengan lebih banyak pemain. Kami sedang mengevaluasi kedua ide tersebut.


"Hongaria juga memainkan tiga bek, jadi jika kami bermain dengan cara yang sama, kami tidak boleh terkena kepanikan ini untuk mencetak gol dengan cepat. Kami tentu harus lebih menyerang daripada saat melawan Inggris."

Sumber: Football5star

Roberto Mancini Kecewa Tak Bisa Mainkan Ciro Immobile

Roberto Mancini Kecewa Tak Bisa Mainkan Ciro Immobile

Roberto Mancini Kecewa Tak Bisa Mainkan Ciro Immobile

Roberto Mancini Kecewa Tak Bisa Mainkan Ciro Immobile

Roberto Mancini Kecewa Tak Bisa Mainkan Ciro Immobile

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya