0
Thumbs Up
Thumbs Down

Robert Alberts Lega Persib Sudah Penuhi Target di Piala Menpora 2021

Football5star
Football5star - Sun, 04 Apr 2021 12:39
Dilihat: 75

Football5Star.com, Indonesia - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, semringah setelah timnya selesai menjalani fase grup Piala Menpora 2021. Dia menilai Maung Bandung sudah berhasil mencapai target yang ditetapkan sejak awal.

Menariknya, target itu sama sekali tak terkait prestasi Persib yang menjuarai grup dengan menuai 7 poin. Kemenangan atas Persita Tangerang, Persiraja Banda Aceh, dan imbang dengan Bali United bukanlah prestasi yang membuat Alberts tersenyum.

Hal yang membuat Alberts semringah adalah keinginan menurunkan semua pemain dapat terlaksana. Tak terkecuali empat pemain muda, yaitu Beckham Putra Nugraha, Bayu M. Fiqri, Mario Jardel, dan Saiful. Sejak awal, membuat semua pemain menikmati kembali sepak bola memang jadi target utama sang pelatih.

persib.co.id

"Kami berada di sini, kami pemain sepak bola jadi kami hadir untuk bermain sepak bola. Saya rasa kami adalah tim yang di setiap laga melakukan rotasi, seluruh 23 pemain mendapat kesempatan tampil dan itu adalah target utama kami dalam perjalanan ke Yogyakarta. Dan semuanya bisa menikmati lagi bermain sepak bola," urai Robert Alberts seperti dikutip Football5Star.com dari Simamaung.

Alberts memang seperti tanpa beban di Piala Menpora 2021. Rotasi tak henti dilakukan, termasuk di posisi penjaga gawang dan kapten. Pada laga pertama, I Made Wirawan yang tampil sebagai kiper sekaligus kapten. Berikutnya, giliran Dhika Bhayangkara yang mengawal gawang dan Victor Igbonefo sebagai kapten. Adapun pada laga terakhir, Teja Paku Alam jadi kiper utama sementara Dedi Kusnandar didapuk jadi kapten.

Alberts Puas atas Raihan Persib

Klasemen akhir grup D Piala Menpora 2021.

PERSIB Bandung dan Bali United FC lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.#PialaMenpora2021 #DukungDariRumah pic.twitter.com/W0XDHFxa4F

- Piala Menpora 2021 (@Liga1Match) April 2, 2021

Lalu, bagaimana dengan hasil yang dituai Persib Bandung? Robert Alberts mengaku cukup puas. Setidaknya, mereka mampu menjadi juara grup dan tak mengalami kekalahan. Hal itu menutupi kegagalan clean sheet dalam tiga laga yang dilakoni di Sleman.

"Berapa gol yang kami hasilkan? Enam gol itu tidak begitu banyak sebenarnya. Tapi tidak buruk. Mncetak enam gol dan kemasukan tiga gol itu lumayan," kata Alberts saat ditanya soal Persib yang selalu kebobolan di tiga laga dengan tiga kiper berbeda.

Skuat Persib Bandung sudah kembali dari Sleman pada Sabtu (3/4/2021). Tim asuhan Robert Alberts selanjutnya akan mempersiapkan diri untuk laga perempat final yang digelar pada 11 April. Lawan Persib saat ini belum diketahui karena Grup C masih belum menyelesaikan semua pertandingan.


The post Robert Alberts Lega Persib Sudah Penuhi Target di Piala Menpora 2021 appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Robert Alberts Lega Persib Sudah Penuhi Target di Piala Menpora 2021

Robert Alberts Lega Persib Sudah Penuhi Target di Piala Menpora 2021

Robert Alberts Lega Persib Sudah Penuhi Target di Piala Menpora 2021

Robert Alberts Lega Persib Sudah Penuhi Target di Piala Menpora 2021

Robert Alberts Lega Persib Sudah Penuhi Target di Piala Menpora 2021

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya