0
Thumbs Up
Thumbs Down

Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga Lenovo ThinkBook 14

telsetNews
telsetNews - Tue, 26 Nov 2019 16:01
Dilihat: 40

Jakarta - Lenovo ThinkBook 14 telah diluncurkan di Indonesia. Laptop ini ditujukan untuk para pekerja milenial yangmembutuhkan perangkat ringkas dan mudah diajak bermobilitas. Lantas, berapa harga Lenovo ThinkBook 14 di Indonesia?

ThinkBook 14 telah didesain sedemikian rupa agar mudah dibawa kemana-mana. Maklum saja, para pekerja milenial saat ini lebih senang bekerja secara mobile, di tempat-tempat yang mudah mereka jangkau dan nyaman.

Makanya, laptop ini pun dikemas dengan desain yang ringkas dengan ketebalan 17.9mm dan bobot hanya sekitar 1,5kg, membuatnya tidak akan merepotkan untuk diajak bepergian.

Body-nya terbuat dari material yang disebut Anodized Aluminium. Menurut Lenovo, penggunaan material ini membuat laptop memiliki tampilan premium dan daya tahan yang baik.

{Baca Juga: Khusus Pekerja Milenial, Lenovo Boyong ThinkBook 14 ke Indonesia}

Meski desainnya ringkas, durabilitas ThinkBook 14 tetap bisa diandalkan. Laptop ini sudah mengantongi sertifikasi militer MIL-STD-810G yang telah melewati uji temperatur tinggi, temperatur rendah, temperature shock, dan getaran.

Lenovo ThinkBook 14mengusung layar seluas IPS seluas 14 inci dengan resolusi Full HD. Tepat di bagian atas layar, terdapat kamera beresolusi HD 720p, lengkap dengan teknologi keamanan ThinkSutter di bezel bagian atas.

ThinkShutter merupakan penutup khusus webcam yang berfungsi menjaga privasi pengguna. Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan lainnya seperti ThinkShield untuk melindungi hardware dan software. Tak ketinggalan, aplikasi Lenovo Vantage yang bisa melihat aktivitas yang mencurigakan pada laptop.

Masih soal privasi pengguna, di tombol Power juga, terdapatsensor pemindai sidik jari (FPR). Dengan ini, semakin menjaga privasi pengguna dan tak sembarang orang bisa mengakses perangkat ini.

{Baca Juga: Diboyong Lenovo, Berapa Harga Desktop PC Terkecil di Dunia?}

Untuk urusan performa, ThinkBook 14 dipersenjatai prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 dengan kecepatan mencapai 4,9 GHz. Kinerjanya turut diperbantukan dengan kehadiran RAM 24GB DDR4 dan memori penyimpanan 2TB HDD. Pengolahan grafisnya mengandalkan GPU AMD Radeon 625.

Guna keperluan transfer data, tersedia port USB 3.1 Gen 2 Full Function Type-C, USB 3.1 Type A, Hidden USB 2.0, port HDMI, 4in1 Card Reader, dan port jack audio.

Sistem operasinya telah menggunakan Windows 10 Pro 64 bit. Sebagai sumber dayanya, terbenam baterai 57W. Lenovo mengklaim, hanya butuh 30 menit untuk mengisi daya laptop ini sebanyak 50%.

Laptop Lenovo ThinkBook 14 rencananya akan mulai tersedia pada awal Desember 2019. Tersedia di toko offline ataupun online dengan banderol harga mulai Rp 7.199.000. Lenovo juga memberikan promo gratis backpack ThinkBook dan mini speaker untuk 100 pembeli pertama. (HLM/FHP)


Artikel Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga Lenovo ThinkBook 14 dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Sumber: telsetNews

Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga Lenovo ThinkBook 14

Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga Lenovo ThinkBook 14

Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga Lenovo ThinkBook 14

Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga Lenovo ThinkBook 14

Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga Lenovo ThinkBook 14

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya