0
Thumbs Up
Thumbs Down

Republika.co.id Gelar Anugerah CSR 2022

Republika Online
Republika Online - Tue, 27 Sep 2022 01:17
Dilihat: 72
Republika.co.id Gelar Anugerah CSR 2022

JAKARTA -- Republika akan menggelar Anugerah CSR Republika 2022 pada Selasa (27/9/2022) hari ini. Ajang yang diselenggarakan dalam rangka merayakan HUT ke-27 Republika.co.id, sebagai bentuk apresiasi berbagai dunia usaha atas tindakannya yang memberikan dampak baik untuk masyarakat luas.

"Ini gelaran pertama Republika yang khusus untuk CSR. Kita laksanakan sebagai tanda terima kasih kita kepada korporasi yang sudah secara serius menggarap program CSR-nya untuk benar-benar memberdayakan masyarakat. Karena sesuai dengan namanya, corporate social responsibility, kata responsibility ini berat sekali sebenarnya kalau kita jabarkan,"kata Pemimpin Redaksi Republika, Irfan Junaidi, Senin (26/9/2022).

Menurutnya, anugerah ini akan mengapresiasi dunia usaha yang melakukan tanggung jawab sosialnya dengan sungguh-sungguh. Karena ada juga, menurutnya, perusahaan yang melakukan program CSR-nya dengan tidak maksimal, ada juga yang bahkan tidak melakukan tanggung jawab tersebut.

Dengan apresiasi ini, ia berharap akan ada lebih banyak perusahaan yang semakin serius menjalankan tanggung jawab sosialnya. Dia juga berharap agar perusahaan-perusahaan yang telah menjalankannya, menjadi lebih termotivasi untuk terus memberikan dampak baik bagi masyarakat, baik di bidang ekonomi, infrastruktur hingga pendidikan.

"Kita wajib berterima kasih kepada mereka yang memang menjalankan programnya, memang benar-benar dengan penuh rasa tanggung jawab. Kita berikan apresiasi mudah-mudahan apresiasi ini bisa memicu dunia usaha untuk benar-benar secara serius dan penuh tanggung jawab menjalankan program CSR-nya untuk memberdayakan masyarakat," ujarnya.

Pada gelaran yang bertepatan dengan milad Republika.co.id ke-27 tahun ini juga, Irfan berharap agar media informasi ini terus memberikan maslahat baik kepada bangsa. Republika.co.id juga diharapkannya menjadi agent of change bangsa ke arah yang lebih baik.

"Kita ingin kedepannya, Republika.co.id menjadi salah satu istilahnya agent of change atau bisa mengakselerasi perubahan ke arah yang lebih baik buat bangsa ini. Kita juga berharap agar media ini merupakan satu kendaraan republik kita dalam mentransformasi dirinya menuju era yang semakin digitalize,"ujarnya.

Berita Terkait
  • Pandemi Mulai Mereda, Pertamina Dorong Program Pemberdayaan Masyarakat
  • Usaha Ciloku Maju Pesat, Berkat Bantuan CSR Dan KUR
  • Suka Tantangan? Ayo Ikutan Lomba Menulis dan Video tentang CSR, Berhadiah Jutaan Rupiah!
Berita Lainnya
  • Cipinang Muara Bangun 28 Sumur Resapan Antisipasi Banjir
  • Kereta Barang China-Korut Kembali Beroperasi

Republika.co.id Gelar Anugerah CSR 2022

Republika.co.id Gelar Anugerah CSR 2022

Republika.co.id Gelar Anugerah CSR 2022

Republika.co.id Gelar Anugerah CSR 2022

Republika.co.id Gelar Anugerah CSR 2022

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya