0
Thumbs Up
Thumbs Down

Rencana Frank Lampard untuk Ruben Loftus-Cheek

Football5star
Football5star - Thu, 17 Sep 2020 13:41
Dilihat: 54

Indonesia - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengatakan ia sudah memiliki rencana untuk Ruben Loftus-Cheek pada musim 2020-21. Lampard berencana memainkan Loftus-Cheek sebagai gelandang serang selama beberapa pertandingan ke depan.

Seperti yang diketahui, Loftus-Cheek baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki. Cedera tersebut membuat Loftus-Cheek melewatkan sebagian besar pertandingan pada musim 2019-20 dan baru kembali pasca lockdown.

Meski sudah dinyatakan fit, Loftus-Cheek masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya. Hal ini ia tunjukkan dengan penampilan buruk di partai tandang melawan Brighton, Selasa (15/9) lalu.

chelseafc.com

"Ruben Loftus-Cheek bisa menempati posisi nomor 10. Karena, kami juga masih belum bisa menurunkan Hakim Ziyech dan Christian Pulisic yang sedang cedera," ujar Frank Lampard dikutip dari laman resmi Chelsea.

"Kembalinya dua pemain itu tentu akan membuat saya memiliki banyak opsi di posisi nomor 10. Jadi, saya cukup penasaran dengan apa yang bisa diberikan Loftus-Cheek di posisi itu," kata Lampard menambahkan.

Lebih lanjut, Lampard memaklumi performa buruk Loftus-Cheek pada partai melawan Brighton. Menurut Lampard, Loftus-Cheek masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi fisik serta performa terbaiknya.

"Loftus-Cheek harus absen cukup lama dan proses pemulihan cederanya terganggu oleh lockdown. Ketika kompetisi sudah kembali berjalan, dia hanya mampu dimainkan di beberapa pertandingan."

"Jadi, kami pasti akan memberikannya waktu untuk kembali ke kondisi fisik sekaligus performa terbaiknya," tutup Lampard.


The post Rencana Frank Lampard untuk Ruben Loftus-Cheek appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Rencana Frank Lampard untuk Ruben Loftus-Cheek

Rencana Frank Lampard untuk Ruben Loftus-Cheek

Rencana Frank Lampard untuk Ruben Loftus-Cheek

Rencana Frank Lampard untuk Ruben Loftus-Cheek

Rencana Frank Lampard untuk Ruben Loftus-Cheek

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya