0
Thumbs Up
Thumbs Down

realme banjir penghargaan di 2020

Indotelko
Indotelko - Thu, 14 Jan 2021 04:53
Dilihat: 47
realme banjir penghargaan di 2020

SHENZHEN (IndoTelko) - 2020 adalah tahun penuh kenangan bagi realme karena pihaknya berhasil meraih berbagai penghargaan internasional untuk produk berkualitas yang dihasilkan dan pencapaian bisnis miliknya.

Kesuksesan realme di tahun 2020 menunjukkan kekuatan nyata di semua bidang, karena tidak hanya memimpin di tahun 2020, akan tetapi realme juga melebarkan sayap dan memperluas citranya melampaui ekspektasi industri.

Sebagian besar kesuksesan komersial, korporat, dan inovasi realme dikaitkan dengan visi jelas yang dibawa, yakni untuk menyediakan trendsetting tech dan trendsetting design secara bersamaan dalam satu paket.

Dan yang lebih penting, afiliasi perusahaan dengan target konsumen yang didominasi oleh anak muda di seluruh dunia dari usia 18 hingga 25 tahun, berbagi nilai merek yang sama dengan mereka. Dilandasi oleh dukungan yang kuat, realme memperoleh 17 brand awards, 159 product awards, dan 5 top tier awards di seluruh dunia pada tahun 2020.

Di ranah global, tim anak muda yang dipimpin oleh Founder dan CEO realme Sky Li telah menghayati nilai-nilai yang ada, terbukti dengan usia rata-rata karyawan yang hanya 29 tahun.

Hal ini memungkinkan tim ini untuk mengklaim dirinya sebagai Brand of the Year oleh organisasi dan media terkemuka di seluruh dunia termasuk Indonesia, India, Mesir, Polandia, dan Pakistan. realme juga menjadi Top 5 Smartphone Brand di 12 negara, dan telah berkembang ke 61 pasar secara global.

Tonggak pencapaian ini mencerminkan hasil laporan yang diberikan oleh beberapa media dan organisasi penelitian terkemuka, seperti Counterpoint Research yang menobatkan realme sebagai 'fastest-growing smartphone brand in the world', diikuti oleh Financial Times yang menegaskan realme sebagai pemimpin dan menduduki posisi terdepan di seluruh Asia Pasifik.

Salah satu pencapaian besar di tahun 2020 dan menjadi catatan sejarah bagi realme adalah dinobatkannya secara resmi menjadi merek tercepat yang mencapai 50 juta pengiriman unit smartphone dari Counterpoint Research. realme, dengan spirit 'Dare to Leap', memiliki strategi untuk menghadirkan produk dengan teknologi lompatan ke depan dan produk berkualitas tinggi berbasis trendsetting design yang diminati anak muda dengan harga yang kompetitif.

"Di realme, kami menjalankan filosofi kami, yaitu Dare to Leap dalam hal inovasi, desain, dan nilai produk, yang menjadikan hal ini dapat diidentifikasi oleh anak muda. Citra dan reputasi realme telah berkontribusi dalam membangun kepercayaan pelanggan dan brand awareness, menjadikan pencapaian ini bukan hanya anomali, akan tetapi lebih merupakan sesuatu yang dapat kami harapkan dari perusahaan muda ini," kata Global CEO of realme Sky Li.

Produk realme telah mendapatkan pengakuan dari berbagai negara, mulai dari India, Polandia hingga Mesir. Dengan lebih dari 160 penghargaan produk secara global, salah satu pilar yang realme pegang teguh adalah fokus untuk mengembangkan produk dan menyesuaikannya dengan keinginan dan permintaan konsumen. Hal ini terbukti dengan 17 penghargaan yang diberikan oleh anak muda untuk realme dari 3 benua yang berbeda, dan secara jelas menunjukkan bahwa realme adalah merek pilihan pertama yang dinilai oleh anak muda secara global.

Prestasi realme juga mengangumkan dan semua ini tidak luput dari perhatian komunitas desain internasional. Meskipun masih muda, realme telah memenangkan lima penghargaan desain internasional teratas seperti Good Design Award 2020 untuk tiga produk berbeda, Red Dot Design Award untuk realme X2 Pro, Golden Pin Award, dan masih banyak lagi. Menghadirkan desain kelas dunia ditambah dengan teknologi mutakhir, realme juga menjadi merek pertama yang memperkenalkan teknologi 5G ke banyak pasar dengan kisaran harga yang kompetitif, seperti peluncuran global realme 7 5G, yang harganya kurang dari US$ 300. Otoritas seluler terkenal, GSM Arena telah menilai realme sebagai mid-range smartphone serba bisa untuk tahun 2020.

Strategi ini telah menyentuh hati konsumen perusahaan: di India, realme telah menjual lebih dari 1 juta perangkat smart individual audio dan menduduki posisi ketiga di pasar pada Q2 tahun 2020 sebagai pendatang baru. Dengan momentum kuat yang diperoleh pada tahun 2020, realme siap untuk melompat ke tahun 2021 dengan cepat dan muncul sebagai kekuatan baru yang akan mengganggu industri.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

realme banjir penghargaan di 2020

realme banjir penghargaan di 2020

realme banjir penghargaan di 2020

realme banjir penghargaan di 2020

realme banjir penghargaan di 2020

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya